DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pasar Senggol Kota Bima Terbakar

Pasar Senggol Kota Bima Terbakar


Pasar Senggol Kota Bima Terbakar

Bima, Media Investigasi
Sabtu,14 November 2015 pukul 03.30 wita bertempat di rt 02 / 01 Kel Sarae Kec Rasanae Barat Kota Bima tepatnya di Blok E nomor 15 Pasar Senggol Kota Bima terjadi kebakaran  1 unit Toko penjual Asesoris anak-anak milik (Pemkot Bima) yang disewa oleh Arifuddin 40 thn, wiraswasta lingk Melayu Kec Asakota Kota Bima.
Adapun kronologis kejadian berdasarkan laporan dari masyarakat melihat asap yang keluar dari toko tersebut dan langsung dilaporkan ke petugas jaga yang berada di Mapolsek Rasanae Barat dan petugas langsung menghubungi pihak Damkar Kota Bima.
“Begitu  dapat laporan dari masyarakat, pihak kepolisian langsung menghubungi damkar,” ungkap sumber di Polres Bima Kota.

Pukul 03.40 wita 3 unit mobil Damkar yang dibantu oleh masyarakat langsung melakukan pemadaman kemuadian api berhasil dipadamkan, dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut yaitu akibat korsleting listrik yang berada di dalam toko tersebut sehingga menghanguskan seluruh isi toko dan atas kejadian tersebut menyebabkan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (Abd. Rahim)
Post a Comment