Polres Bima Kota Salurkan Air Bersih Ke Warga -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Bima Kota Salurkan Air Bersih Ke Warga

Monday 2 November 2015


Polres Bima Kota Salurkan Air Bersih Ke Warga
Bima Kota, Media Investigasi
Menghadapi musim kemarau panjang dan sumber mata air bagi warga yang sudah mengering mengakibat kan masyarakat Kelurahan Kumbe Kota Bima mengalami kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.
Berbagai upaya yang dilakukan oleh warga, namun tidak dapat  memenuhi kebutuhan air bersihnya disebabkan kebutuhan lebih besar daripada ketersediaan akan air bersih.
Melihat keadaan ini Polres Bima Kota dan di bantu oleh Polsek Rasana’e Timur memberikan bantuan air bersih menggunakan Mobil I AWC (Armored Water Cannon) Sabtu (31/10/2015) pukul 11.00 Wita. Menurut Iptu Sabri, SH, dengan senang hati dan ikhlas memberikan bantuan. “Kami dengan penuh semangat dan dengan senang hati yang tulus, memberikan bantuan kepada yang membutuhkan,” ungkap Iptu Sabri, SH.

Dan dengan rasa terima kasih warga Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasana’e Timur Kota Bima menerima bantuan air bersih dari Polres Bima Kota yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Rasana’e Timur Iptu Hasnun. Kegiatan penyaluran bantuan air bersih juga akan di lakukan di kelurahan-kelurahan lain yang masih kekurangan sumber air bersih. (Edi Mulyadin)