Breaking News

Polsek Sekotong Terima Penghargaan

Polsek Sekotong Terima Penghargaan


Polsek Sekotong Terima Penghargaan

Lombok Barat, Media Investigasi
Bertepatan Hari Pahlawan (10/11/2015), Polsek Sekotong menerima beberapa piagam penghargaan dari Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Umar Septono, S.H, M.H. Piagam diberikan kepada Bhabinmaspol Desa Gili Gede Kec, Sekotong Brigadir Bambang Irawan dan Bhabinmaspol Desa Buwun Mas Brigadir Teguh Martanto. 

Bhabinkamtibmas Polsek Sekotong dianggap mampu berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat, mampu merangkul serta mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan wilayahnya sehingga dianggap mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap desa binaannya. Hal itu merupakan bukti nyata pelayanan Polri terhadap masyarakat.
Kanit Reskrim Bripka I Wayan Cipta Naya S.H beserta anggotanya

Unit Reskrim Polsek Sekotong juga menerima penghargaan dari Kapolres Lombok Barat AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.IK MH, yang diterima langsung oleh Kanit Reskrim Bripka I Wayan Cipta Naya S.H beserta anggotanya. Perhargaan yang diberikan merupakan sebagai bentuk motivasi karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi. Ini tidak terlepas dari Usaha dan kerja keras Polsek Sekotong selama ini, dalam mengungkap kasus Narkoba dan telah berhasil menyelesaikan perkara tindak pidana umum seperti pencurian yang meliputi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak pidana umum lainnya seperti Penganiayaan dan lain-lain.
Dengan di berikannya penghargaan kepada Polsek Sekotong, Kapolsek AKP Burhanudin, SH mengungkapkan sangat bangga akan kinerja anggotanya. “Saya berterimakasih kepada Anggota, harapannya untuk kedepan agar lebih ditingkatkan lagi kinerjanya untuk melayani masyarakat,” sebut Kapolsek kepada anggotanya pada saat apel Pagi. “Kebersihan di Desa Binaan harus ditingkatkan,” imbuhnya. Sementara Kanit Reskrim Polsek Sekotong, Bripka I Wayan Cipta Naya S.H mengungkapkan bahwa, tidak menduga kalau Unit yang dipimpinya mendapat penghargaan ini, “Kami benar-benar tidak menduga akan mendapat penghargaan ini, karena dengan apa yang telah kami lakukan sudah merupakan tugas dan kewajiban terhadap masyarakat. Ini tidak terlepas dari kerja keras dan semangat seluruh anggota Polsek Sekotong. Terimakasih kepada Bapak Kapolda NTB, dan ini merupakan motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” tuturnya.(Abd. Rahim / Kader Usman, S.E)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...