DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Razia Narkoba Ditemukan Sajam

Razia Narkoba Ditemukan Sajam


Razia Narkoba Ditemukan Sajam
Bima, Media Investigasi
untuk menekan atau mengurangi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba pada minggu kedua pelaksanaan Ops Antik Gatarin 2015 Polres Bima Kota melakukan pemeriksaan/razia di beberapa tempat hiburan, karaoke dan café-cafe di wilayah Kota Bima pada hari Jum’at pekan lalu, pukul 22.00 wita yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Jusnadin dan berakhir pukul 23.07 wita.
Selama pelaksanaan pemeriksaan di beberapa cafe tidak di temukan adanya narkoba namun anggota mendapat temuan lain seperti yang diamankan, “di Café Madona sebanyak 4 botol bir bintang,  Café Safari Bintang sebanyak 7 botol bir bintang, Café Asri sebanyak 5 botol bir bintang, Café Este sebanyak 3 botol bir bintang,”  ungkap Kasubbag Humas Iptu Sabri, SH.

Selain itu, juga berhasil diamankan seorang laki-laki an. Anhar, 30 thn, Kampung Sigi Kec. Lambu Kab. Bima karena membawa senjata tajam(sajam) yang diselipkan di pinggangnya.(Abd. Rahim)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...