Breaking News

Siswi SD Diperkosa Pria Paruh Baya    Mateng,

Siswi SD Diperkosa Pria Paruh Baya Mateng,


Siswi SD Diperkosa Pria Paruh Baya

 Mateng, Media Investigasi
Seorang Pria paruh Baya nekat melakukan perbuatan Asusila yang telah nekat memperkosa seorang Siswa SekolahDasar (SD), di Desa Pontanakayang Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).
Korban yang benisial SA (10 tahun), yang saat ini masih duduk di bangku kelas VI SD Inpres Pontanakayang, Kabupaten Mamuju Tengah.
Perbuatan Asusila yang di perbuat oleh Pria paruh Baya itu di ketahui setelah sang anak melapor kepada orang tuanya karena merasa takut, akhirnya ulah Asusila yang di lakukan oleh Pria separuh baya itu‎ di ketahui oleh keluarga korban.
"Kejadian Jumat pekan lalu sekitar pukul 08.30 lalu, perbuatan yang di lakukan oleh pria  ‎di ketahui setelah sang anak mengadu kepada orang tuanya saat merasa menjerit kesakitan dan juga merasa ketakutan, akhirnya dia melaporkan kepada ibunya bahwa dia telah di Cabuli oleh lelaki yang berinisial S, (50 tahun), dan tidak lama kemudian warga setempat mencari pelaku dan melaporkannya kepada kami," terang Edi Kapolsek Budong-budong.
Pelaku Pencabulan di bawah umur itu, saat ini mendekam di Polsek Budong-budong untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tidak terpuji yang telah ia lakukan.
"Saat ini, pelaku telah kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah mencabuli anak di bawah umur, kami sementara dalam pengembangan kasus untuk nantinya akan di limpahkan ke Kejaksaan Negeri Mamuju, dan tersangka akan di kenakan pasal tentang perlindungan anak di bawah umur dengan ancaman hukuman maksimal 15 Tahun Penjara,"‎ tutup Kapolsek Kalukku.(ds/Said)



Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...