Breaking News

Bustamin-Damris Berkomitmen Dengar Suara Rakyat

Bustamin-Damris Berkomitmen Dengar Suara Rakyat


Bustamin-Damris Berkomitmen Dengar Suara Rakyat

Mamuju, Media Investigasi
Pasangan calon nomor urut dua, Bustamin-Damris menyatakan kesiapannya untuk berbuat sesuai dengan harapan masyarakat  Mamuju. Perjalanan sosialisasi yang di lakukan di semua kecamatan, memberi harapan kepada paslon dua  Bustamin-Damris bisa memenangkan Pilkada Mamuju. Pernyataan itu, disampaikan Calon  Wakil Bupati H. Damris  beberapa waktu Lalu.
H. Damris Mengatakan, semua kecamatan yang ada di Kabupeten Mamuju sudah di kunjungi, dan sambutan serta dukungan masyarakat cukub besar, sehingga membuat dirinya  terus  semangat dan berjuang agar harapan masyarakat  terhadap kemenangan Bustamin-Damris bisa di wujudkan.
“Kita akan beruhasa semaksimal mungkin agar  kita bisa memenangkan pilkada ini. Isu yang dibangun segelintir orang, yang mengatakan masyarakat Mamuju tidak mau di pimpin pendatang, harus diretas dengan kemenangan Bustamin-Damris agar orang bisa melihat bahwa tidak ada perbedaan masyarakat yang ada di Mamuju,” ungkap Damris.
Dia menjelaskan isu sektarian yang  dibangun sebagian orang di Mamuju, merupakan isu yang tidak membangun, apalagi Mamuju sebagai Ibukota Provinsi Sulbar. Karena itu, kemenangan pasangan nomor urut dua dipilkada Mamuju Desember mendatang akan menjawab semua itu.
“Sejumlah masyarakat yang saya temui, tidak sepakat dengan isu tersebut, sebab mereka yakin, semua  masyarakat yang ada di Mamuju ini sama-sama orang Mamuju. Kita ada di Mamuju karena kecintaan kita terhadap daerah ini, karena itu kita bersatu menolak isu yang tidak membangun tersebut,” tuturnya.

Lanjut Damris, hal prioritas yang akan  di perjuangkan kedepan jika pasangannya menang, diantaranya  pendidikan, kesehatan, dan  pertanian serta pembangunan desa-desa terpencil. Hal ini merupakan akumulasi aspirasi masyarakat yang di dapatkan dari masyarakat yang selama melakukan kunjungannya. (M. Said)
Post a Comment