Feby Febiola Tetap Bungkam -->

Breaking news

Live
Loading...

Feby Febiola Tetap Bungkam

Wednesday 9 December 2015

Feby Febiola Tetap Bungkam

Jakart, Media Investigasi
       Sekalipun tengah mempersiapkan pernikahan keduanya dengan Franky Sihombing, artis Feby Febiola tetap syuting. Bahkan syutingnya hingga dini hari, semua itu karena Feby tengah terlibat di film horor Penghuni Lain.
       ”Alhamdulilah dia (Calon suami) mendukung karier saya, sehingga ada masalah walau syuting sampai subuh," ujar Feby saat bincang dengan media usai nobar film terbarunya di salah satu bioskop di kawasan Kuningan Jakarta (7/12)
         Lantaran sang calon suami mendukung kariernya di jagat hiburan membuat Feby dalam menjalani kehidupannya. 'Enak aja menjalaninya, karena dia nggak rewel dan banyak tanya soal aktivitas saya di lokasi syuting," kata wanita yang bisnis parfum ini.
        Feby walau film terbarunya genre horor tapi ia tidak pernah menemukan hal-hal mistis selama menjalani syuting. Semua itu katanya karena dirinya memang nggak percaya sama hal mistis.
        "Alhamdulilah nggak pernah mengalami hal-hal aneh di lokasi syuting, mungkin karena saya nggak percaya sama yang begituan sih," kata artis yang mengorbit lewat sinetrom Tersanjung ini.
          Soal persiapan pernikahannya yang bakal dihelat bulan Januari 2016 mendatang. Diakui janda  Bruce Nicholas Delteil pria berkewarganegaraan Perancis ini mengaku masih dalam persiapan. "Masih dalam persiapan, mudah mudah-mudahan nggak ada aral melintang hingga pada waktunya nanti," tutup Febti tanpa mau menyebut tanggal pernikahannya.(Buyil)