Breaking News

Gemilang 2016 DI MNCTV

Gemilang 2016 DI MNCTV

Gemilang 2016 DI MNCTV

Jakarta, Media Investigasi

           MNCTV  menutup tahun  2015 dengan menggelar konser musik spektakuler di Taman Impian Jaya Ancol 31 Desember mendatang.          MNCTV bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol  menggelar panggung musik.
          “Gemilang 2016” yang disiarkan langsung oleh MNCTV dari Pantai Festival Ancol mulai pukul 20.15 WIB. Dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, antara lain  Iwan Fals & Band, Wali, Saipul Jamil, Dadali, Sherly Mey, Wika Salim, Ayu Lia, Eva Puka, Maydut KDI (Mahesya, Yogie dan Aidil KDI). Acara berdurasi 4 jam ini dipandu oleh Narji dan Dede Cungkring.
         Managing Director MNCTV, Noersing mengatakan kerjasama antara Ancol dan MNCTV ini bukan yang pertama kalinya. MNCTV dan Ancol juga telah menyiapkan sajian spesial di momen ini. “Untuk menyambut datangnya tahun 2016, MNCTV kembali menggandeng Ancol menggelar panggung musik yang menghadirkan sang legenda, Iwan Fals & Band dan bintang-bintang ternama lainnya seperti Wali, Saipul Jamil dll. Semoga persembahan ini mampu menjadi suguhan istimewa bagi masyarakat yang tengah merayakan pergantian tahun,” papar Noersing.
       Sementara Director Programming and Production MNCTV Endah Hari Utami mengartakan dibalik nama gemilang. Menurutnya gemilang berarti menyajikan sesuatu dengan menyebarkan kebaikan dan nilai-nilai positif.
      "Setiap kali kami membuat acara tentu menyajikannya lebih baik, segala sesuatu yang sifat positif. Harapannya kita mendapatkan kegemilangan itu," papar Wanita yang akrab disapa Uut ini.
      Soal pemilihan Iwan sebagai bintang utama event ini adalah karena MNCTV ingin menampilkan sesuatu yang beda. Ini karena MNCTV ingin menutup akhir tahun 2015 dengan nuansa berbeda.
       "Kenapa menampilkan Iwan Fals? Karena kita mau nyajikan sesuatu yang luar biasa. Mudahan-mudahan kita tutup yang baik," tutup Uut. (Boeyil)
               
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...