DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Itacho Sushi Restoran Jepang Harga Terjangkau

Itacho Sushi Restoran Jepang Harga Terjangkau

Itacho Sushi Restoran Jepang Harga Terjangkau

Jakarta, Media Investigasi

      Untuk memanjakan lidah selera penikmat masakan Jepang, Itacho Sushi di Grand Indonesia lantai 3A, Jakarta Pusat, restoran yang merupakan handmade Sushi spesial ini, sengaja r mendatangkan chef khusus kelas dunia dari Singapura. Chef Yong namanya. Dan juga Direktur Itacho Sushi Singapura, Mr Chris Hung, demi memberi kepuasan kepada pelanggan. Restoran ini juga akan mengenalkan lebih dari 100 macam Sushi dan Sashimi.
       “Produk-produk kami akan mengikuti musim ikan di laut Jepang. Karena memang 75 persen bahan-bahan yang kami pakai dari Sukiji, Jepang. Sisanya kita pakai bahan-bahan lokal,” jelas Indra Samudra Yuwono, Direktur Itacho Sushi Indonesia, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
      Restoran Jepang khusus menyajikan Sushi dan Shasimi,  yang mengusung tema “Rasa Otentik Sushi Jepang yang Memanjakan Lidah dengan Harga Terjangkau," memberikan sushi spesial dengan harga terjangkau dan kompetitif. Dan pastinya tetap mengedepankan rasa serta kesegaran bahan-bahan berkualitas hotel bintang lima di dunia.
     “Kami menyediakan sushi dari harga termurah, hanya Rp 4.500,” kata Indra. “Kami di Itacho Sushi, 90 persen itu adalah makanan Jepang. Kita mau kembangkan kualitasnya. Di Indonesia itu tidak banyak sushi yang murah, tetapi bisa terjangkau,” tambahnya.
       Menu andalan di Itacho Sushi, tentu saja sushi-nya. Mulai dari sushi tradisional seperti nigiri sushi, sushi roll hingga fushion sushi. Makanan rata-rata disajikan dalam porsi tidak terlalu besar, sehingga pelanggan bisa memesan berbagai varian menu tanpa harus khawatir tidak bisa menghabiskannya.
     Selain bisa menikmati Sushi spesial, pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi bagaimana cara menikmati sushi yang benar. Selain itu, suasana restoran yang berada di area sky Bridge lantai 3A ini, sangat  nyaman. Nuansa Jepang  cukup kental sejak di bagian luar. Didominasi elemen kayu berwarna cokelat muda tanpa furnish, terlihat bahwa restoran ini memiliki konsep desain interior yang minimalis.
       "Nuansa Jepang sengaja kami hadirkan, agar pengunjung bisa merasakan suasana Jepang ssperti aslinya," tutup Indra Samudra Yuwono.(Boeyil)
Post a Comment