Breaking News

Lima Hari Menjabat Bupati Mamuju Langsung Blusukan

Lima Hari Menjabat Bupati Mamuju Langsung Blusukan


Lima Hari Menjabat Bupati Mamuju Langsung Blusukan

Mamuju, Media Investnvestigasi
Baru lima hari menjabat  Bupati Mamuju Bebas Manggazali langsung blusukan ke Rumah Sakit Daerah Mamuju untuk mematau kondisi terkini rumah sakit. Ia didampingi beberapa Pejabat Pemda Mamuju, langsung menyisir setiap kamar perawatan, ruang operasi, ruang ICU dan memeriksa kamar mandi ruang perawatan.
Bebas Manggazali mengatakan, masih banyak fasilitas rumah sakit yang harus di benahi termasuk ruang ICU, Kamar mandi, Ketersediaan Air, dan tempat menampung keluarga pasien yang datang dari tempat yang jauh.
“Masih perlu melakukan perbaikan beberapa fasilitas agar maksimalisasi pelayanan bisa berjalan dengan baik,” ungkap Bebas Manggazali kepada wartawan di Rumah Sakit Mamuju, Kamis (26/11/2015).
Dia menyebutkan beberapa kamar mandi di kamar  perawatan yang airnya tidak mengalir. sehingga ia berharap pihak rumah sakit memperbaiki saluran air yang rusak agar pasien tidak mengeluhkan ketersediaan air.
“Saya mintah saluran air di kamar mandi ruangan perawatan yang sudah rusak diperbaiki, supaya ada tempat bagi pasien untuk mandi,” tutur  Bebas Manggazali.
Selain itu, Karateker Bupati mamuju yang baru di lantik beberapa hari yang lalu  memberi masukan kepada pihak rumah sakit agar memprogramkan pembangunan satu tempat yang di kuhususkan bagi keluarga pasien.
“Di tempat kita inikan, banyak pasien dari desa-desa yang jauh . Sehingga ada tempat bagi keluarga pasien yang tidak punya tempat tinggal di Mamuju untuk tidur sambil menjaga keluarganya yang sakit. Maklum pasien dari desa itu tidak mauh kerumah sakit kalau tidak di antar banyak keluarga sehingga kita harus pikirkan solusinya,” terang  Bebas Manggazali.
Menyinggung soal pelayanan Rumah Sakit  Daerah Mamuju, Bebas Manggazali mengatakan silahkan tanya ke pasien sebab mereka lebih tahu bagaimana pelayanan dari pihak medis yang ada di rumah sakit ini.
“Kita ketahui pasti, bahwa masing-masing orang  berbeda dalam memberikan pelayanan,  ada yang tulus dan ada yang setengah-setengah. Karena itu pelayanan tergantung dari ketulusan seseorang akan tugas dan tanggungjawabnya,”kata Bebas Manggazali.

Dia berharap pelayanan di Rumah Sakit Daerah Mamuju bisa ditingkatkan sehingga masayarakat  yang dirawat di sini merasa puas.(M.Said)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...