Breaking News

Paslon Ady Zubair Peduli Korban Kebakaran

Paslon Ady Zubair Peduli Korban Kebakaran


Paslon Ady Zubair Peduli Korban Kebakaran

Bima, Media Investigasi
Kebakaran yang menimpa Dusun Bajo pulo tengah Desa Baju Pulo, Kec Sape, Kab  Bima, Rabu (25/11) malam, menjadi perhatian khusus paslon cabup dan wabup Ady Mahyudi dengan Drs A Zubair HAR, ketika ia di percaya oleh masyarakat untuk memimpin Kab Bima.
Kepada media ini, di lokasi kebakaran Kamis (26/11), “Kita ucapkan duka yang sangat mendalam, dan kita sangat peduli dan prihatin, dengan seadanya dan seikhlasnya, kita menyerahkan bantuan secara resmi di posko induk, Uang 5 juta tunai, 115 Dus Mie Instan, 115 Dus Air Minum, 5 Dus Copi, dan 10 Karung pakaian yang layak di pakai”.
Ditambahkan ketika itu, besok lusa akan ada bantuan  resmi dari pemerintah, langsung dari pemerintah kota H Qurais selaku Wali Kota Bima, dan pasti ada bantuan dari pemerintah, kabupaten, provinsi dan pusat.
Ditambahkan lagi, kita harus kawal bersama bantuan dari komponen masyarakat dan pemerintah, karena sering kali di selewengkan, dan mengatasnamakan paslon tertentu, sementara kelurga kita sedang menangis, bantuan murni dari pemerintah, bukan yang di tumpangin oleh paslon tertentu,” tutur nya.
 “Sebagai paslon, memang ada agenda kami di Kec Sape dan Lambu, untuk blusukan dan kunjungan silaturahim kepada keluarga yang hajat menikah, namun kita utamakan kepedulian terhadap masyarkat.

Sebelumnya sudah 2 kali kita kunjungin daerah ini, ternyata tidak ada sumber air, program penyulingan air laut, menjadi air tawar kedepannya. Pemadam kebakaran, pelajaran dan sudah menjadi konsep kita, untuk mengantisipasi hal seperti ini,” jelas nya.(Edy Mulyadin)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...