DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Tistha Nurma Magma Baru Industri Film Indonesia

Tistha Nurma Magma Baru Industri Film Indonesia

Tistha Nurma Magma Baru Industri Film Indonesia

Jakarta, Media InvestigasI

     Artis pendatang baru yang tengah menjadi perbincangan lantaran kecantikan dan hoky yang tengah menaunginya. Dia adalah Tistha Nurma, ia baru menyelesaikan film perdananya bertajuk, Romansa Gending Cinta di Tanah Turki. Tistha pun mendapat lawan main yang lumayan tangguh di dunia akting, Ray Sahetapy dan Ramon Y Tungka. Begitu kelar syuting selama 2 Minggu, Tistha tiba tiba oleh pencipta lagu Cong Q Perwira ia diminta untuk membawakan tembang Cinta  Yang Terbeli dan Romansa keduanya karya cipta Cong Q Perwira.
         "Alhamdulilah, di usia saya yang ke 20 saya dapat banyak kemudahan. Keinginan untuk main film dan nyanyi bisa dikabulkan Allah. Mudah mudahan ini pertanda baik buat karier saya kedepannya," ujar Tistha saat merayakan ulang tahunnya yang ke 20 di hotel Aston TB Simatupang, Jagakarsa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Jumat (11/12)
        "Dengan bertambahnya usia harapan aku, semoga makin dewasa. Panjang umur, cepat lulus kuliahnya. Bagiku pendidikan tetap nomor 1 dan karirnya kedepannya bisa tercapai sesuai harapan, ” tambah Tistha.
            Syarat untuk menjadi artis popular ada pada gadis berdarah Semarang dan Palembang ini,  memiliki wajah cantik, pintar, smart dan didukung finansial yang memadai untuk mendanai promo dirinya hingga mencapai puncak popular. "Saya pikir tinggal faktor hoky saja, karena syarat menjadi artis popular ada pada Tistha. Cantik, cerdas, smart dan dukungan finansial yang memadai," ujar Sutrisno Buyil wartawan senior yang telah banyak menemukan talent seperti Della Puspita, Hengky Kurniawan, Riza Shahab, Tommy Kaganangan dll ini.
           Tidak mengherankan kalau kemudian wajah cantik dan suara merdunya diminati oleh produser dan film dan produser rekaman suara. " Kalau filmnya beredar Insya Allah, Tistha akan menjadi rebutan produser film," kata Sutrisno Buyil.
            Tistha sendiri sudah siap lahir bathin apabila nantinya ia laris manjs di jagad hiburan. "Saya memang bermimpi jadi artis popular dan sejak kecil sudah berkesenian dan sudah banyak tawaran main sinetron tapi waktu itu mamah belum mendukung, karena takut mengganggu sekolah. Tapi sekarang alhamdulilah sudah mendukung,"ujar gadis yang masih tercatat sebagai mahahiswi  Universitas Tri Saki ini sambil menebar senyum.
          Menyadari masih hijau di dunia akting, Tistha pun mengaku banyak belajar seni peran dari aktor kawakan Ray Sahetapy dan Ramon Y Tungka. " Kalau lagi break aku banyak bertanya pada Oom Ray Sahetapy dan Mas Ramon, kalau aktingku nggak bagus langsung dikritisi dan diajarkan akting oleh mereka," katanya.
           Sambil menunggu beredarnya film yang dibintangi Vicky Shu, Ramon Y Tungka Ray Sahetapy, Tistha Nurma pada bulan Februari 2016 mendatang kini Tistha sibuk promo dua single perdananya, Romansa dan Cinta Yang Terbeli."Saya dan Mas Cong Q baru pulang promo di beberapa radio beken di Surabaya. Setelah ini, menyusul, Bandung, Palembang, Medan, Semarang dan kota besar lainnya," pungkas Tistha sambil menebar senyum (Boeyil)
Post a Comment