Zaskia Sungkar Malam Tahun Baruan Di Rumah -->

Breaking news

Live
Loading...

Zaskia Sungkar Malam Tahun Baruan Di Rumah

Monday 7 December 2015

Zaskia Sungkar Malam Tahun Baruan Di Rumah

Jakarta, Media Investigasi

   Biasanya pasangan selebriti memanfaatkan momen tahun baru untuk liburan bersama dengan melancong ke luar negeri atau mancanegara. Tapi lain halnya pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Sejak keduanya menikah, belum pernah merakannya di luar rumah. "Kami berdua kebetulan lebih senang merayakannya dirumah. Lebih baik dimanfaatkan untuk istirahat berdua," cetus Zaskia Sungar saat ditemui usai nobar film terbarunya yang bertajuk Harim di Tanah Haram di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini.
         Kebiasaan merayakan pergantian tahun dirumah sudah disepakati berdua. " Kebetulan kita berdua nggak biasa begadang , jam dua belas malam udah ngantuk banget. Makanya nggak pernah merancang tahun baru diluar rumah," ujar kakak kandung Shireen Sungkar ini.
        Apalagi dirinya lagi program kehamilan yang mengharuskan keduanya banyak istirahat. "Saran dokter kita berdua harus banyak istirahat, supaya bisa cepat dikasih momongan," kata Zaskia sembari menebar senyum.
       Soal rahasia kebahagiaan rumah tangganya yang nampak rukun dan tidak pernah dihantam badai gosip, padahal rumah tangganya rentan akan badai gosip karena sudah empat tahun membina rumah tangga belum juga dikaruniai momongan. "Kita tuh saling percaya, komunikasi diutamakan. Sesibuk apapun saling menanyakan lagi ngapain, udah makan belum. Serta pertanyaan sepele lainnya," pungkas Zaskia. (Boeyil)