Dandim Kotabaru Salurkan Aspirasi Rakyat Ke Pemda -->

Breaking news

Live
Loading...

Dandim Kotabaru Salurkan Aspirasi Rakyat Ke Pemda

Sunday 17 January 2016




               Dandim Kotabaru Salurkan Aspirasi Rakyat Ke Pemda

Kotabaru, Media Investigasi
Silaturahmi Dandim 1004 Kotabaru dengan para awak media dalam acara rutin setiap bulannya bertempat di Mokodim 1004 Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Jum'at baru-baru ini.
Acara Silaturahmi di hadiri oleh, Damdim 1004, para anggota TNI AD, para Jurnalis Kotabaru. Letkol Inf. Agus Supriyono, Damdim 1004 Kotabaru mengatakan,"Terima kasih para rekan-rekan media yang hadir dalam undangan saya, kita akan sering bertemu dalam evaluasi, intinya adalah kontrol pelaksanaan pembanguanan di dearah, siapa tahu ada isu-isu yang berkembang yang belum kita diskusikan yang sifatnya sangat membangun atau dan bermamfaat buat masyarakat misalnya mengembangkan daerah, budaya, dan lain-lain.
"Kita mengucapkan terimakasih kepada wartawan khususnya pelaksanaan Pilkada. Mudah-mudahan bisa  semakin mewujudkan situasi  kondusif‎, karena pelantikan akan di laksanakan serentak di seluruh Indonesia,” ungkapnya.
Kata Agus lagi, ‘ikan sepat ikan gabus makin cepat makin bagus’, sehingga kita ‎benar-benar punya pemimpin daerah yang punya legalitas dan otaritas yang betul-betul di akui, kalau sekarang ini kan Penjabat sementara walaupun kewenangannya ada namun pasti ada keterbatasannya, kalau memang betul-betul istilahnya hasil dari Pilkada adalah semacam Legelitasnya atau powernya.
"Siapa pun yang terpilih ya pasti kita support, dan rekan-rekan bisa mengkritisi atau memberikan masukan baik melalui Pemda secara langsung atau lewat saya, nanti kita salurkan ke Pemerintah Daerah. Mudah-mudah pimpinan yang terpilih ini, yang terbaik untuk kedepan Kabupaten Kotabaru," tutupnya.(Hasan)