DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Gudang Spare Part Mesin Terbakar

Gudang Spare Part Mesin Terbakar

Gudang Spare Part Mesin Terbakar

Surabaya, Media Investigasi
Kamis petang (7/1/2016) terjadi kebakaran yang menimpa sebuah Gudang Toko spare part mesin di Jalan Petemon Kali Gg IV/48, kec sawahan. Terdengar beberapa kali ledakan dari dalam gudang tersebut, Hingga api dengan cepat membakar bangunan berlantai dua tersebut.
Dari keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian, Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Namun kondisi gudang dalam keadaan sudah di tinggalkan oleh puluhan karyawan yang bekerja di gudang itu. Yang di Petemon kali Gg IV ini cuma gudang saja. Ujar Rofik di lokasi kejadian.
Bangunan seluas 15×60m ini terbakar sekitar pukul 17.00 WIB. Sekitar pukul 17.30 WIB terjadi ledakan pertama dan sudah ada asap tebal keluar dari dalam rumah. Selanjutnya di susul ledakan sampai beberapa kali ledakan. Ujarnya
Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, karena saat kejadian kondisi gudang dan rumah dalam keadaan kosong. Ada beberapa truk di dalam gudang yang berhasil di evakuasi keluar sebelum ikut tersambar api.
Dari pantauan di lapangan, sampai jam 23.00 kobaran api masih belum berhasil di taklukan oleh pemadam kebakaran.
Akibat kebakaran dahsyat di gudang tersebut, banyak warga yang terlihat memadati lokasi kejadian. Bahkan hampir di sepanjang petemon kali Gg IV. (Gofur)


Post a Comment