DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kekosongan Jabatan Di Kab. Kota Baru

Kekosongan Jabatan Di Kab. Kota Baru

Kekosongan Jabatan Di Kab. Kota Baru

Kotabaru, Media Investigasi
Drs. H. Suriansyah Seketaris Daerah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (27/01/16) mengatakan,"Sudah kita proses dengan Bupati. Bupati lagi keluar daerah kunjungan  kerja, untuk calon Plt Dinas Perikanan Dan Kelautan itu kewenangan bupati, apa dari luar atau dalam, tidak masalah. Plt itu kan Eslon II minimal pangkatnya tidak di bawah Seketaris dan Kabid-kabid pangkatnya harus tinggi dari bidang-bidang di sana bisa Eslon III dan Eslon II, jadi bupati yang melihat mana yang mampu untuk bekerja sama dengan instansi yang lain”.
Lanjutnya, intinya bisa menggerakan bidang-bidang yang ada, kalau orang dalam tidak mampu untuk mengerjakan, mengkoordinir itu pasti tidak di tunjuk. Proses pelantikan Plt tidak lama mungkin bupati datang akan segera di lantik‎, katanya.

Katanya lagi, "Pelantikan Plt Dinas Perikanan Dan Kelautan itu hanya SK Bupati aja tidak di lantik hanya PA, sementara kegiatan rutin seperti pembayaran gaji. Kalau kegiatan proyek belum bisa dan harus PA definitif dan menyampaikan RU‎P, proyek yang di sana harus disampaikan ke KPP dan LPSE," tutupnya.(Hasan)
Post a Comment