Breaking News

Telepon Sambil Menyeberang Jalan Akhirnya Tewas

Telepon Sambil Menyeberang Jalan Akhirnya Tewas


Telepon Sambil Menyeberang Jalan Akhirnya Tewas

Pinrang, Media Investigasi
Angka kecelakaan di awal tahun 2016 ini akan meningkat lagi dikarenakan banyaknya ketidak sadaran para pengguna kendaraan dan berkurangnya kehati-hatian pejalan kaki. Banyaknya terjadi kecelakaan di awal tahun 2016 sudah mencapai puluhan yang terjadi kecelakaan, ini semua tidak tercapainya impian Polisi Lalu Lintas.
Telah terjadi kecelakaan di Kecamatan Suppa Kelurahan Watang Suppa pada pukul 13:10 WITA seorang perempuan dan mobil pete-pete. Kronologi kecelakaan tersebut menurut saksi mata melihat kecelakaan tersebut, “Perempuan tersebut diperkirakan berumuran 16 tahunan yang ingin menyeberang jalan dengan menggunakan headset terus tidak mendengar suara mobil dan tidak melihat kanan kiri baru menyeberang, dalam perjalanan penyeberangan terus ada mobil pete-pete yang lewat diperkirakan kecepatannya 50 km/jam sang anak pun tersebut kaget dengan adanya mobil yang sudah di depannya dan melompat ke atas mobil,” ujar saksi mata yang tidak mau disebut namanya.
Korban tersebut dilarikan ke Puskemas Suppa untuk dirawat diakibatkan adanya luka disekujur tubuhnya dan mobil pete-pete hancur kaca didepannya, hancur dikarenakan kena siku korban tersebut. Saat kecelakaan tersebut terjadi kemacetan ratusan meter beberapa menit dikarenakan jalanan dibersihkan penuh dengan pecahan kaca mobil dan warga yang melewati jalanan tersebut penasaran apa yang telah terjadi. (Husnil Mubarak)



Post a Comment