DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Tertib Administrasi Jadi Prioritas Pemerintahan Akar super

Tertib Administrasi Jadi Prioritas Pemerintahan Akar super

Tertib Administrasi Jadi Prioritas Pemerintahan Akar super

Soppeng, Media Investigasi
Meski  pemerintahan Bupati Andi Soetomo-Aris Muhammadia pada Tahun Anggaran 2015 mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), namun pada Tahun Anggaran 2013 lalu rentang penyalahgunaan anggaran, akibatnya ada temuan berulang-ulang kali dan aset yang tidak sesuai neraca, membuat BPK memberikan penilaian Disclaimer.
Hal inilah yang membuat Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannawahu yang dikonfirmasi mengenai agenda pertamanya adalah prioritas pembenahan administrasi pada pemkab terhadap pemerintahaan sebelumnya, sehingga untuk memulai semua aktifitasnya itu, akan menjadi transparan semuanya.Adalah melakukan Audit keuangan pemerintah  agar memiliki dasar dan ukuran dari pemerintahan sebelumnya, katanya.
Hal ini dilkukan wakil Bupati Soppeng ini untuk melahirkan pemerintahan yang transparan, terutama penggunaan anggaran atau keuangan daerah.
"Ini memang penting dilakukan audit baik audit Badan maupun audit independent, bisa melahirkan pemerintahan yang transparan terutama penggunaan anggaran atau keuangan daerah," kata Wakil Bupati terpilih Supriansa Senin 04/01/2015.
Dirinya juga berharap dukungan semua masyarakat untuk membangun Soppeng yang lebih baik. "Doakan saja semua bisa berjalan dengan baik," Ujar Supriansa.(Usm)


Post a Comment