Breaking News

Ultah Indosiar 21 Tetap Andalkan Dangdut

Ultah Indosiar 21 Tetap Andalkan Dangdut

Ultah Indosiar 21 Tetap Andalkan Dangdut

Jakarta, Media Investigasi

      Diusianya yang ke 21 Indosiar kian menancapkan diri sebagai stasiun televisi dangdut terdepan. Ini dibuktikan dengan makin intensifnya Idosiar menayangkan musik dangdut sebagai program andalan dalam mengeruk iklan dan menjadikannya sebagai stasiun televisi 3 besar terbaik dari 11 televisi nasional.
         "Ketika masuk ke Indosiar saya tidak pernah terpikirkan untuk mengembalikan kejayaan Indosiar  lewat musik dangdut. Tapi ternyata saya salah, ternyata Indosiar bisa kembali berjaya lewat musik dangdut. Ini diluar ekspektasi saya," ujar IndraYudhistira Ramadhan Deputy Head Production Indosiar saat jumpa pers jelang perayaan ulang tahun Indosiar ke 21 di kantor Indosiar Senayan Jakarta Pusat Kamis (7/1).
          Karenanya di usianya yang ke 21 Indosiar akan tetap mengedepankan musik dangdut sebagai program andalannya. Akhir Januari Indosiar akan kembali menayangkan D Academy seasion 3 dan D Academy Asia seasion 2.
        "Kedepan Indosiar tetap mengandalkan program musik dangdut sebagai ujung tombak untuk menjadikan televisi nomor satu," tegas Harsiwi Ahmad Direktur Managing Director Indosiar.
        Selain ingin tetap mengandalkan musik dangdut, Indosiar juga ingin memberikan tayangan yang menghibur dan mengedukasi,  pemirsanya. Indosiar juga akan mengemas sebuah acara bertema sosial.
        Indosiar memperbaiki sekolah di Tanah Air yang sudah tak layak huni. Sebanyak enam sekolah yang telah dipilih oleh tim Indosiar, yang tersebar dari Barat sampai Timur.  ketika sekolahnya telah diperbaiki.
        "Mari kita wujudkan mimpi anak-anak kita untuk bisa belajar dengan aman dan nyaman dalam menggapi cita-cita mereka," kata Harsiwi.
       Harsiwi menambahkan jika uang untuk merenovasi sekolah-sekolah ini tak hanya datang dari pihak Indosiar. Melainkan dana dari para pemirsa setia Indosiar yang peduli dengan dunia pendidikan.
       "Uangnya bukan dari Indosiar saja, uang dari pemirsa. Sekarang banyak sekolah di Indonesia yang keadaannya memprihatinkan," tambah Harsiwi Ahmad.
        Beberapa dari sekolah-sekolah tersebut sudah dari tiga bulan yang lalu diperbaiki. Dan ada kemungkinan Indosiar akan menambah beberapa sekolah lagi untuk dijadikan target perbaikan.
      "Kami masih mengumpulkan dana, kemungkinan bisa delapan sekolah. Kami tidak hanya membangun, tapi juga merenovasi," tutur Harsiwi.
       Pada ulang tahunnya kemarin, Indosiar  menyiarkan secara langsung sebuah acara musik yang bertajuk Konser Raya 21 Tahun Indosiar dari Istora Senayan pada pukul 19.00 WIB.
        Sederet artis ternama turut memeriahkan konser tersebut seperti Siti Nurhaliza, Agnes Monica, Noah, Slank, Judika, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Geisha, Lesti dan artis spektakuler dan fenomenal lain.
       "Mudah-mudahan tahun depan bisa jadi nomor satu dengan program-program yang baik, jadi positioning yang sangat jelas. Indosiar juga seperti ulang tahun setiap hari karena menayangkan satu program 5 jam secara live," tandas Harsiwi  berharap. (Boeyil)
Post a Comment