DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Western Union, Jasa Pengiriman Uang Yang Cepat

Western Union, Jasa Pengiriman Uang Yang Cepat

Western Union, Jasa Pengiriman Uang Yang Cepat

Jakarta, Majalah Investigasi
Selama 20 tahun sejak diluncurkan jasa pengiriman uang pada 1995, kini layanan pengiriman uang Western Union memiliki lebih dari 21 agen lokal, yang dapat diakses melalui lebih dari 20.000 lokasi agen yang tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia.
Menurut Patricia Riingen, selaku wakil Presiden Senior untuk Asia Tenggara dan Oceania dalam konpersnya di Hotel Mulia Senayan, Kamis pekan lalu menjelaskan bahwa, disaat banyak munculnya teknologi baru, dan terbentuknya berbagai macam inovasi dalam pengembangan produk, berarti keragaman bisnis menjadi sesuatu yang dianggap penting.
Lebih lanjut Patricia menambahkan pada tahun lalu, Western Union meluncurkan WU Connect yang terkoneksi dengan platform digital pihak ketiga dalam pengiriman uang secara global.
Selain melayani pengiriman uang tunai Internasional, Western Union dan WeChat baru saja menjalin kerjasama yang pasti, jasa pengiriman uang orang per orang lintas batas negara dalam menggunakan layanan berkirim pesan lebih dari 200 Negara dan wilayah.
Dalam konpers tersebut juga hadir Vijay Raj Poduval, Presdir Western Union Indonesia, yang mengatakan selama 20 tahun dalam memberikan pelayanan di Indonesia. Western Union juga berkomitmen, memperdayakan TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang mana TKI merupakan penyumbang utama dalam hal pengiriman uang masuk ke negara, dan membantu pertumbuhan ekonomi nasional. 

"Kami terus melakukan upaya, dan kami telah berkomitmen untuk memfasilitasi pemberdayaan TKI dan keluarganya, disini kami membawa perubahan untuk kebaikan," ujar Vijay Raj. (Karmila)
Post a Comment