Breaking News

Zaskia Gotik Hetrik di Anugerah Dangdut Indonesia 2015

Zaskia Gotik Hetrik di Anugerah Dangdut Indonesia 2015

Zaskia Gotik Hetrik di Anugerah Dangdut Indonesia 2015

Jakarta, Media Investigasi
     MNCTV sebagai stasiun tv pelopor penayangan musik dangdut terus mencoba berbenah dan membuat terobosan dalam hal penyajian musik rakyat tersebut. Salah satunya secara terus menerus menggelar ajang penganugerahan penghargaan pada musisi dan penyanyi dangdut. Adalah Anugerah Dangdut Indonesia, ajang kebanggaan insan dangdut paling tua dan terdepan saat ini. "Kami secara konsisten memberikan penghargaan kepada insan dangdut beprestasi. Dan setiap tahunnya kami melakukan inovasi dan terobosan agar Anugerah Dangdut Indonesia tetap kekinian dan mengikuti perkembangan jaman," Ujar Hari Endah Utari Direktur dan Program dan Produksi MNCTV ketika bincang dengan media belum lama ini.
         Pada gelaran Anugerah Dangdut Indonesia 2015 pedangdut Zaskia Gotik menjadi bintang lantaran diganjar 3 thropi alias hetrik yakni Video Klip Terbaik : Tarik Selimut (Zaskia Gotik), Penyanyi Berpenampilan Terbaik  dan Aksi Panggung Terbaik . " Neng benar-benar nggak nyangka bisa Pop tiga trofi. Karena Neng  orangnya nggak ngarep sih, kalaupun dapat trofi palingan cuma satu. Tapi ini tiga," celoteh Zaskia Gotik usai menerima trofi ketiganya di belakang panggung dengan wajah ceria.
           Pedangdut yang tak kalah mujur adalah Ayu Ting Ting, ia ganjar 2 thropi, yakni thropi Penyanyi Dangdut  Wanita  Populer dan lagu Dangdu Terpopuler "Syukur dapat dua thropi, kedua thropi saya persembahkan buat Bilqia anak saya, karena dia saya termotivasi untuk berkarier sebaik baiknya," ujar Ayu sembari menebar senyum.
       Pada Anugerah Dangdut kali ini MNCTV menyediakan 15 trofi. Ke15 penghargaan tersebut terbagi menjadi dua, dimana 7 kategori diantaranya berdasarkan voting SMS, dan 8 kategori berdasarkan penilaian juri. Berikut ini daftar pemenang ADI 2015 :
       Berikut daftar pemenang ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2015:
1. Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler: Juan Rahman
2. Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler: Ayu Ting Ting
3. Penampilan Terbaik: Zaskia Gotik
4. Aksi Panggung Terbaik : Zaskia Gotik
5. Pendatang Baru Terpopuler: Devy Berlian
6. Duo/Trio/Grup Terpopuler: 2 Racun Youbi Sister
7. Video Klip Dangdut Terpopuler: Tarik Selimut (Zaskia Gotik)
8. Sahabat Dangdut Terpopuler: JKT48
9. Penyanyi Dangdut Etnik: Nurbayan
10. Penyanyi Dangdut Progresif Terbaik: Ayu Ting Ting — Geboy Mujair
11. Penyanyi Dangdut Original Terbaik: Iyeth Bustami
12. Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler: Dadan Ind — Sambalado
13. Penyanyi Dangdut Paling Sosmed: Julia Perez
14. Lifetime Achievement: Rita Sugiarto
15. Lagu Dangdut Terpopuler: Sambalado— Ayu Ting Ting
        Malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2015, merupakan ajang Penghargaan Insan Dangdut Paling Elegan. Apalagi racikan acaranya megah dan mewah. Digawangi Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik serta Ruben Onsu. Ajang ini juga dimeriahkan penampilan Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Cita Citata, Doel Sumbang,Denny Cagur, Azizah KDI, May Dut(Maheysa, Aidil, dan Yogie KDI), Putri Bahar,Via Vallen, Jhonny Iskandar, Selvi Kitty,Bebizie, Neng Oshin, Mongol dan Limbad.
        Anugerwh Dangdut Indonesia ditutup dengan penampilan Ayu Ting Ting dengan lagu Sambalado. Lagu ini menjadi pemenang kategori Lagu Dangdut Terpopuler 2015. Selamat buat para pemenang. (ThressNo)


Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...