DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

2 D Gelar Konser Melayang

2 D Gelar Konser Melayang

2 D Gelar Konser Melayang

 Jakarta, Media Investigasi
       Ditengah maraknya konser penyanyi muda, ternyata menginspirasi penyanyi senior, Deddy Dhukun dan Dian Permana Putra menggelar konser Melayang. Niatan konser bukan hanya dilandasi mengikuti trend penyanyi muda, tapi semua itu setelah mencermati begitu besarnya animo penggemar 2 D yang rindu akan lagu lagu indah karya 2 musisi beken tersebut.
        “Gini-gini kami juga memiliki penggemar fanatik yang selalu menantikan konser kami, jadi konser ini juga melalui perhitungan yang matang,” ujar Deddy Dhukun saat menggelar jumpa pers jelang konser di salah satu cafe, di Jakarta Selatan.
           Konser ini, kata Dian Permana Putra, adalah konser antar sesama orang-orang sehati yang mempunyai ikatan perasaan kuat dengan lagu-lagu 2D. ”2D telah menemukan orang-orang yang sehati, yang menghargai karya-karya 2D. 
         “Kami akan bawakan karya-karya hits seperti Semua Jadi Satu, Biru, Melayang, Bohong, Aku Ingin Kau Ada, plus beberapa lagu baru yang ada di album yang akan datang, seperti Resah,” imbuh Dian yang didampingi Mus Mujiono, Deddy Dukun, Trie Utami, Nania dan sejumlah nama lainnya.
            Deddy Dukun menambahkan, dirinya mempunyai ikhtiar menyatukan perasaan dengan semua pemusik dan penikmat musik Indonesia via konser ini. ”Sederhananya, melintas generasi,” katanya merujuk konser yang dimaksudkan untuk menyambut hari Kasih Sayang itu.
          Menjual tiket pertunjukan dari harga 2 hingga 4 juta rupiah, ”Konser Melayang Bersama” diformat dalam nuansa intim. Atau semacam intimate conser with 2D,” tambah Deddy Dukun merujuk pada konser yang hanya menjual 450 tiket pertunjukan itu.
           Ika dari DigiSpark, selaku promotor menambahkan, konser ini rencananya juga akan digelar serupa di sejumlah kota besar lainnya di Indonesia. Menurut Trie Utami, musik terus mengalami perkembangan meski konsep dan formatnya nyaris sama. 
          Untuk harga Tiket konser Melayang 2D yang digelar di hari Valentine, Ika sebagai promotor mengungkapkan kalau tiket terdiri dari 3 kelas. Untuk kelas diamond Rp 4 juta, gold Rp 3 juta dan silver Rp 2 juta. Konser sendiri akan diselenggarakan tanggal 14 Februari 2016 di Potato Head Gerage, kawasan SCBD, Jakarta.
         "Komunitas 2D dan pecinta 2D itu sudah mapan. Jadi ekspektasi saya kemungkinan mereka itu menonton 2D karena sudah mampu dan mapan. Insha Allah dengan keyakinan mereka yang hadir tiket akan habis," kata Ika optimis. (Boeyil)



Post a Comment