DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pentingnya Peran Media Dalam Suksesnya Perusahaan

Pentingnya Peran Media Dalam Suksesnya Perusahaan

Pentingnya Peran Media Dalam Suksesnya Perusahaan

Jakarta, Media Investigasi
Sebagai perwujudan rasa syukur, dalam menjalin hubungan baik dan harmonis dengan media, PT. Mediatama Binakreasi mengadakan Media Gathering, pada Kamis (4/2) di ruang Merak Room, JCC Jakarta. 
Mediatama Binakreasi salah satu perusahaan penyelenggara event/pameran, terbesar di Indonesia yang dapat diandalkan, terbukti telah berperan aktif dalam penyelenggaraan pameran skala Nasional dan Internasional. Bahkan lebih dari 1000 perusahaan pernah bekerjasama dan menjadi kliennya baik pameran di dalam dan luar negeri. 
Pada sambutannya di acara Media Gathering, Hadi Sunarno selaku Event General Manager mengucapkan terima kasih kepada seluruh media yang hadir,  menurutnya Mediatama Binakreasi bisa dikenal dan sukses, tidak terlepas dari peran media yang banyak membantu dalam menginformasikan pameran. 
"Kita ini mitra antara EO (Event Organizer) dengan media. Melalui salah satu wejangan inilah kami mengucapkan terima kasih. Media sangat membantu khususnya Mediatama Binakreasi. Saya membayangkan, bagaimana jadinya kalau tidak ada media (wartawan), pameran pastinya tidak sebesar ini," ungkap Hadi Sunarno.
Ditambahkan Hadi Sunarno dahulu Inacraft hanya satu hall saja di Main lobby, dan sekarang semua hall dipakai. Selama 27 tahun berdirinya Mediatama Binakreasi (21 April 1989), sepanjang perjalanannya ada juga suka dan duka yang mana sebuah kesuksesan itu membutuhkan proses yang panjang.
"Suka dukanya ada, tapi banyak sukanya. Dukanya kalau EO sudah mendekati pameran, penjualan masih 80-90 persen ini yang membuat deg-degan, itu saja yang paling sedih yang lain tidak masalah," Gelak Hadi Sunarno.
Lebih lanjut Hadi Sunarno, menyampaikan kepada media bahwa di tahun 2016 Mediatama Binakreasi akan menyelenggarakan 6 Event Besar antara lain: 
1. The 18 tahun Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2016) Pada tanggal: 20-24 April 2016, Tempat: All Rooms Jakarta Convention Center. Mempersembahkan "The Splendor of Minangkabau" sebagai ikon utama dengan mengeksplorasi kekayaan kerajinan Sumatera Barat.
2. Nusantara Innovative Craft Exhibition (NICE) Pada tanggal: 4-7 Agustus 2016. Tempat: SKA Co & Ex Pekanbaru. NICE merupakan roadshow event kerajinan perdana dari rangkaian pameran INACRAFT. Roadshow dihadirkan di daerah atau kota-kota tertentu.
3. Wasiat Agung Negeri Nusantara (WARISAN) Pada tanggal: 25-28 Agustus 2016, Tempat: Cendrawasih, JCC. WARISAN adalah kegiatan pameran batik Eksklusif, mengangkat tema Citra Batik Nusantara.
4. Fashion and Craft Festival Surabaya Pada tanggal: 14-18 September 2016, Tempat: Grand City Surabaya
5. BIMPT-EAGA Makassar Pada tanggal: 14-16 Oktober 2016, Tempat: Four Point by Sheraton Makassar. Kerjasama BIMPT-EAGA (Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia-Philiphine-Thailand East ASEAN Growth Area)

6. The 9 tahun Resources of Indonesian Craft Trade Fair (CRAFINA 2016) Pada tanggal: 26-30 Oktober 2016, Tempat: Hall A & B Jakarta Convention Center dengan tema "From Natural Resources to Creative Products for Lifestyle". (Karmila)
Post a Comment