DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

SMK An-Nashihin Tangsel Membangun Bangsa

SMK An-Nashihin Tangsel Membangun Bangsa

Hadi Suwardi, SE bersama siswa SMK An-Nashihin
TU, Kepsek (Hadi Suwardi, SE) dan Humas (Ust. Mahpudin, S.Pdi)
Kampus Yayasan An-Nashihin

Tangsel Media-Investigasi.Com, SMK An-Nashihin Tangsel dengan kompetensi keahlian administrasi perkatoran, senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan pendidikan dan pelatihan yang memuaskan dengan mengacu kepada undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 tahun 2003.
Tentang system pendidikan nasional serta standar lain yang diakui nasional maupun internasional.
SMK An-Nashihin alamat Kampus Jl. Masjid Al-Latif Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.
Perbaikan terus menerus akan dilaksanakan untuk mencapai pelayanan jasa pendidikan dan pelatihan yang bermutu, tepat waktu dan tepat guna.
Menurut Kepala sekolah SMK An-Nashihin Hadi Suwardi,SE yang di dampingi Humas Mahpudin, S.Pdi disela kegiatan menuturkan ke mediainvestigasi.com (11/02) ''kami dari Yayasan An-Nashihin turut serta membangun bangsa dengan berkontribusi di dunia pendidikan di Kota Tangsel, SMK An-Nashihin memberikan bekal kemampuan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, memberikan kemampuan untuk terjun di masyarakat dan terwujudnya peserta didik yang cerdas terampil dan berakhlak mulia.
Di tahun ajar 2016 ini kami menerima siswa baru dengan fasilitas, gedung milik sediri, lapangan olahraga, lab komputer, pentium core monitor lcd internet infocus dan perpus.
Untuk Ekskul pramuka, peca silat, tari saman, futsal, rohis, dan marawis/nasyid. Biaya sangat terjangkau, keberadaan kami membantu siswa dari keluarga miskin (Gakin) dalam meraih pendidikan formal, Visi terwujudnya sekolah sebagai pusat keunggulan yang mampu menyiapkan dan mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang Iptek dan Imtaq.
Misi menyelenggarakan pendidikan yang berorientasi mutu,baik secara keilmuan maupun secara moral dan sosial,sehingga mampu mengembagkan peserta didik yang mempunyai kualitas dibidang Iptek dan Imtaq" tutup Hadi (M Abdul Rosyid).


Post a Comment