DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Tarra Basro Ketagihan Panahan

Tarra Basro Ketagihan Panahan

Tarra Basro Ketagihan Panahan

Jakarta, Media Investigasi
          Untuk menjadi juara olimpiade ternyata bukan perkara gampang, perlu kerja keras dan pengorbanan yang luar biasa berat. Hal itu yang membuat artis yang tengah naik daun, Tara Basro kagum dengan para pemanah Indonesia Nurfitriyana S. Lantang, Lilies Handayani dan Kusuma Wardhani yang meraih medali olimpiade. "Untuk menjadi  juara ternyata tidak mudah, butuh perjuangan keras dan pengorbanan luar biasa. Ini saya ketahui setelah melakukan observasi kepada 3 Srikandi Indonesia yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional," ujar Tarra saat ditemui di bioskop XXI Plaza Indonesia Senin malam (19/4).
         Yang lebih membanggakan Tarra ia merasakan manfaatnya meditasi agar tubuh menjadi rileks setelah melakukan aktivitas yang berat. Dan hal itu ia dapatkan ketika reading film 3 Srikandi produksi Multivison Plus.
         "Sebelumnya saya pernah.melakukan meditasi, tapi tidak seserius ketika latihan untuk memainkan peran seorang pemanah di film 3 Srikandi ini. Dan itu  tidak dapat dari olahraga lain. Sekarang saya malah jadi suka panahan," kata Tara.
        Yang lebih istimewa lagi, aku Tara, ia bisa belajar mengasah konsentrasi dan kesabarannya selama memanah. Sebab, semakin kesal atau geregetan ketika tak tepat sasaran, maka semakin sulit hal itu dicapai.
       "Setelah mendalami olaharaga Panahan, ternyata olahraga yang menyenangkan," ujar pemain film A Copy of My Mind itu.
        Untuk itu, Tara merasa ketagihan pada olahraga panahan. Perasaan itu timbul seusai ia berperan sebagai atlet panahan dalam film 3 Srikandi. Bahkan, ia akan menjadikan panahan sebagai salah satu hobinya.
          "Sekarang malah jadi ketagihan. Jadi setelah merasakan nikmatnya panahan, ada rindu-rindunya gitu loh karena panahan ada sensasi relaxing-nya juga," tutup Tara sembari tertawa lepas. (Boeyil)




Post a Comment