Breaking News

CUT MEYRISKA NYANYIKAN SOUNSTRACK FILM ANGRY BIRD

CUT MEYRISKA NYANYIKAN SOUNSTRACK FILM ANGRY BIRD

    Cut Meyriska Nyanyikan sounstrack  Film Angry Bird

Jakarta, Media Investigasi- Tidak banyak penyanyi Indonesia yang bisa dipercaya menyanyikan soundtrack film produksi Hollywood. Dan penyanyi Indonesia yang dipercaya untuk menyanyikan tembang yang berjudul Angry Birds The Movie, film animasi produksi Sony Pictures adalah Cut Meyriska.


Bintang sinetron laris ini diberi kepercayaan merilis single "Wonderful Life " (Mi. Oh My).
Film animasi yang diciptakan DJ Matoma ini mempercayakan Warner Music Indonesia untuk menawarkan kesempatan emas bagi Meyriska.
"Jujur bangga dan senang bisa dipercaya untuk menyanyikan soundtrack film " kata Cut Meyriska sàat ditemui di kantor Wanner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Mei 2016.

Bintang sinetron Catatan Harian Seorang Istri ini mengaku sempat tidak percaya diri saat menerima tawaran. Namun, WMI meyakinkannya untuk latihan lebih dulu. "Aku latihan dulu sebelum take vocal. Beda sekali rasanya walaupun terbiasa karaoke, tapi di lagu ini aku nggak bisa main main," ujar Cut meyriska bangga.

Sementara TotoWidjojo, managing director Warner Music Indonesia, menjelaskan pemilihan Cut Meyriska melalui beberapa pertimbangan,"Warna vokal dia yang paling cocok," katanya.

Toto menambahkàn Cut Meyriska dinilai mampu memberikan soul pada single mudah dengar ini. Selain vokalnya dinilai unik.
Meyriska mengaku bangga dipilih WMI yang di setiap negara di mana single itu dirilis, dibawakan dalam bahasa aslinya masingmasing. "Happy, diberi kepercayaan membawakan single dari sebuah film internasional," katanya. Apalagi, imbuh dia, ini adalah single debutnya."Jadi, seneng banget".

Sebelum rekaman,  contoh vokal Meyriska harus dibawa dulu ke luar negeri, untuk didengarkan DJ Matoma terlebih dahulu. Setelah itu, Meyriska membawakannya untuk rekaman di Jakarta, dengan versi musik aslinya.

Album Angry Birds The Movie merangkum 15 lagu. Toto Widjojo menambahkan, saat video klip "Wonderful Life " (Mi. Oh My) dirilis di youtube tanggapan publik Indonesia sangat positif. (Boeyil)

Post a Comment