Breaking News

Ryan Kyoto Orbitkan Diva

Ryan Kyoto Orbitkan Diva

Ryan Kyoto Orbitkan Diva

Jakarta, Media Investigasi
Sebagai musisi papan atas dan memiliki reputasi baik di industri musik.baik di dalam maupun mancanegara. 



Ryan Kyoto dalam memilih penyanyi yang bakal di orbitkan tidak sembarangan, dalam memilih penyanyi ia mengedepankan soal moral  ketimbang suara yang indah. "Mencari penyanyi yang bersuara bagus sangat gampang tapi mencari penyanyi bersuara bagus dan memiliki nilai religi bagus tidak mudah. Makanya saya jarang sekali mengorbitkan penyanyi," kata Ryan Kyoto  musisi yang dikenal luas di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam saat peluncuran album.penyanyi pendatang, Diva Swaranugrah Putri kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.
          Ryan beralasan, kenapa dirinya.mau mengorbitka Diva, selain memilih.suara keren, Diva juga memiliki etika dan moral yang baik. "Selain memiliki suara bagus Diva juga memiliki aditya yang baik. Insya Allah dia bisa menjadi artis yang popular dengan moral yang baik," ujar musisi yang karyanya.pernah dilantunkan oleh almarhum Chrisye, Novia Kolopaking dll ini.
      Sementara Diva mengaku bangga bisa dipercaya membawakan tembang karya Ryan Kyoto. "Senang dan bangga tentunya bisa menyanyikan lagu karya Min Ryan Kyoto. Karyanya memang keren, mudah.mudahan bisa diterima masyarakat " ujar Diva dengan wajah sumringah.
        Gadis kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 28 April 2003 berharap ditangan Ryan Kyoto mimpinya jadi penyanyi beken bisa segera terwujud. "Saya berharap banyak dari Om Ryan, berkat tangan dinginnya saya bisa mewujudkan impiannya menjadi.penyanyi popular," kata Diva penuh (Boeyil)
       

 

Post a Comment