Chika Jessica Kagum Ke Ahok -->

Breaking news

Live
Loading...

Chika Jessica Kagum Ke Ahok

Sunday 14 August 2016

Chika Jessica Kagum Ke Ahok

Jakarta, Media Investigasi-Semula Chika Jessica menganggap kalau Guberbur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama orang memiliki karakter keras, arogan dengan bahasa yang kasar. Tidak mengherankan ketika diajak Deddy Corbuzier untuk bertemu dengan pria yang akrab disapa Ahok ia sempat was-was dan takut kena marah. 

"Jujur waktu mas Deddy ngajak ketemu pak Ahok, saya agak malas karena takut kena damprat.Tapi setelah ketemu langsung ternyata beda 180 derajat, ternyata pak Ahok orang humble, ramah dan frendly," cetus Chika usai beraudensi dengan mantan Bupati Belitung itu di Balaikota DKI Jakarta Selasa (9/8).


          
Yang membuat Chika makin kesengsem dengan Ahok karena Ahok orangnya menghargai karya orang lain. "Ternyata pak Ahok orangnya menghargai karya orang lain dan beliau bahkan mengaku bangga setelah nonton film Triangle The Movie. Apalagi setelah dikasih tahu budgetnya yang sangat minim," kata Host Hitam Putih ini bangga.
          
Dengan pujian selangit dari orang nomor satu DKI membuat Chika merasa lega, karena hasil jerih payah berlakon di film besutan Deddy Corbuzier. "Pujian-Pujian pak Ahok, terbayar lunas babak belur saya berantem dengan Christ John, Mas Deddy dan pemain lain, " aku Chika dengan tertawa renyah.
           
Chika terlibat di film yang bakal beredar 18 Agustus mendatang  itu penuh perjuangan keras. Karena ia harus beradegan action tanpa dibantu dengan stuntman dan tidak mendqpat honor layaknya bintang film. "Film ini kan memang menekan budget, makanya tidak ada stuntman dan asuransi. Percaya nggak saya nggak dibayar lo main film ini," jelas gadis yang berpembawaan ramai ini.
          
 Jujur, kata Chika menambahkan ia baru sadar kalau film Triangle The Movie   banyak adegan bahaya yang harus dilakoninya dan mestinya ada stundman dan asuransi. " Aku baru sadar kalau film ini banyak adegan bahaya dan mestinya ada asuransi setelah pak Ahok memberikan komentar setelah nonton film ini. Tadinya aku dan teman-teman nggak kepikiran soal asuransi tapi ke depannya mesti kita pikirkan," katanya enteng.
      
Walau harus babak belur selama menjalani syuting tapi tidak membuat Chika kapok dan malah ia ketagihan. "Nggak kapok, justru ketagihan dan ingin main film yang beradegan lebih keras dari film ini," pungkasnya .(Buyil)