Breaking News

Relawan Jokowi Calonkan Diri Jadi Bupati Tapanuli Tengah

Relawan Jokowi Calonkan Diri Jadi Bupati Tapanuli Tengah

Relawan Jokowi Calonkan Diri Jadi Bupati Tapanuli Tengah
Jakarta, Media Investigasi- Calon kuat Bupati Tapanuli Tengah, mengajak para relawan Joko Widodo untuk tetap menjaga solidaritas dan silaturahmi.
Dalam kesempatan Silatnas yang di hadiri Kepala Negara Republik Indonesia pekan lalu itu, dia pun menilai acara berjalan dengan lancar dan aman.

Amin Napitupulu berharap, perlu adanya sesering mungkin   mengadakan acara, agar hubungan antara pendukung pemerintah yang tengah berjalan terjaga dengan harmonis.
"Acara Silatnas (Silaturahmi Nasional relawan Joko Widodo) bagus antar relawan.
Kita harus adakan sering-sering mungkin ," kata Pembina Gerakan Relawan Indonesia (GRI).


Harapan Amin, relawan pendukung pemerintahan saat ini, agar dapat terbangun tali persaundaraan se- Indonesia mulai dari Sabang hingga Meurouke .
"Agar hubungan kita tetap terjaga. Kita harus adakan dari mulai Sabang sampai Meurouke (se-Indonesia)," jelasnya kepada wartawan.

Sementara dalam kesempatan Silatnas, Presiden RI ke-7 mengatakan kepada awak media, Jokowi menerima masukkan tentang kinerja Instansi-instansi dan Kementerian terkait yang dinilai-nilai buruk. Maka dengan menerima adanya laporan relawan dan rakyat kepadanya, Mantan Walikota, Solo berjanji akan memperbaikinya.
"Ada bisikan kepada saya, Pak ini ada yang tidak bener, Lho ya kita perbaiki," ujar Presiden Jokowi.
Presiden juga, menerangkan akan memberi pemenilaian khusus mulai dari penilaian harian, minguan dan bulanan kepada kementerian.
"Tugas kita memperbaiki yang kurang. Yang baik menjadi lebih baik. Kalau raport kita punya harian ada mingguan ada dan bulanan ada," kata Presiden Joko Widodo di Wisma Serba Guna Gelora, Senayan, Jakarta. (Didi wj/Rosyid)

Post a Comment