DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

BENJAMIN HOLST DI PULANGKAN

BENJAMIN HOLST DI PULANGKAN

Benjamin Holst
SURABAYA, MEDIA INVESTIGASI- Pengemis bule Benjamin Holst asal Jerman yang tertangkap di Surabaya mengemis akan dipulangkan Senin pekan depan (19/9) via Jakarta. 
Sementara itu, selama sepekan ini UPTD Liponsos Keputih disibukkan merawat, bule asal Jerman Kepala UPTD Liponsos Keputih Erni Lutfiyah mengatakan pihak imigrasi telah membantu Holst membeli tiket kembali ke Jerman, "Belinya pakai uang yang bersangkutan" kata Erni.


Sesuai dengan tiketnya, Holst akan terbang ke Jerman melalui Jakarta. Kemarin Liponsos Keputih juga kembali memeriksa kondisi kesehatan Holst. Petugas Dinas Kesehatan Surabaya dan Jawa Timur datang untuk melakukan pemeriksaan di tempat. Dari RDT (rapid diagnostic test), Holst ternyata negatif kaki gajah.
 "Hanya ada penyumbatan di organ dalamnya dan akan dilakukan tes lebih lanjut," terang Erni.
Kepala Bakesbanglinmas Sumarno menambahkan, Holst berangkat ke Jakarta Senin pagi (19/9). Malamnya, dia akan melanjutkan penerbangan ke Jerman.
"Selama proses menunggu ini kami tetap tempatkan yang bersangkutan di liponsos agar tidak kabur ke kota lain," ujar Sumarno.(Didot,May)
Post a Comment