DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

DEDDY MENANGIS KISWINAR DI SOMASI MARIO TEGUH

DEDDY MENANGIS KISWINAR DI SOMASI MARIO TEGUH

Deddy Menangis Kiswinar di Somasi Mario Teguh

Jakarta, Media InvestigasiTernyata tampilnya Kiswinar di acara Hitam Putih Trans 7 yang mengungkap fakta, kalau ia adalah putra kandung motivator kondang Mario Teguh berbuntut panjang. 

Karena Mario Teguh mensomasi sang pembawa acara yakni Deddy Corbuzier, semula Deddy tak ingin melayani somasi yang dialamatkan kuasa hukum Mario Teguh padanya, namun karena terganggu dengan pemberitaan somasi yang kian merebak, membuat Deddy pun terusik.
       
"Tadinya saya mau cuekin, karena menurut saya somasinya salah alamat. Maksud saya, mestinya yang di somasi Trans 7 selaku pengundang narasumber.  Tapi tahu kenapa justru saya yang disomasi," kata Deddy ketika ditemui di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea di Kawasan Kelapa Gading Jskarta Utara, Senin (26/9).
         
Deddy Corbuzier didampingi Hotman Paris, menantang Mario Teguh untuk membukanya secara terbuka di hadapan publik, siapa sesungguhnya Kiswinar. Karena jika terbukti maka tak menutup kemungkinan Mario Teguh dapat dikenai sangsi pidana Pasal 277 KUHP.
          
"Pak Mario Teguh kan pernah menantang untuk test DNA. Begitu disanggupi oleh Kiswinar, sampai sekarang belum dilakukan. Ada apa? Kalau masalah biaya yang jadi kendala. Saya siap membiayainya. Semua ini saya lakukan untuk atas nama kebenaran," ujar Deddy.
        
Seperti diberitakan media, Mario teguh lewat pengacaranya, Elza Syarief, mensomasi Deddy Corbuzier. Mario Teguh merasa kecewa karena Deddy Corbuzier mewawancarai Ario Kiswinar Teguh di program Hitam Putih Trans 7 episode 7 September 2016, tanpa keseimbangan informasi. Deddy juga mengaku heran kalau kemudian ia harus ijin kepada Mario Teguh ketika menghadirkan Kiswinar ke acara yang dipandunya. "Kok saya mesti ijin ke pak Mario Teguh? Sementara beliau tidak mengakui kalau Kiswinar adalah anak kandungnya ini kan aneh," kata Deddy lagi.
          
Deddy mengaku sedih ketika ditelpon Kiswinar yang memberitahu kalau ia disomasi Mario Teguh."Saya sedih bukan karena saya disomasi. Saya sedih karena ditelepon sama Kiswinar,
Saya ditelepon malam-malam. Dia (Kiswinar) bilang, 'Om saya disomasi sama ayah saya sendiri, saya enggak punya apa-apa, om. Saya harus bagaimana? Saya takut, beliau orang hebat. Lah, saya siapa, om'," kata Deddy menirukan ucapan Kiswinar.
       
Deddy, mengatakan, sebagai seorang pria yang juga memiliki anak ia  merasa haru dan mencoba menenangkan Kiswinar yang kebingungan  mendapat somasi dari Mario Teguh.
"Saya bilang, 'Kiswinar kamu enggak usah takut, kamu anak atau bukan anaknya, saya akan belain kamu," tandas Deddy Corbuzier.
Repoter; Forwan
Editor; Rosyid
Post a Comment