DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

NATALIE SARAH TOLAK TAMPIL SEKSI LAGI

NATALIE SARAH TOLAK TAMPIL SEKSI LAGI

Natalie Sarah Tolak Tampil Seksi Lagi

Jakarta, Media InvestigasiSetiap orang punya jalannya dalam meniti kariernya di dunia hiburanpun dengan Natalie Sarah, artis seksi yang baru saja meluncurkan film terbarunya yang bertajuk Daerah Terlarang ini. 

Ia mengawali kariernya dengan memamerkan keseksian tubuhnya baik lewat cover majalah pria dewasa maupun film yang dibintanginya. 

Namun seiring perjalanan waktu dan popularitas sudah ada di genggamannya. Natalie Sarah pun mulai mengurangi "senjata pamungkasnya" dalam mengarungi jagat hiburan. 


"Tawaran masih banyak, tapi saya tolakin. Malu sama umur, mending main film horor komedi kayak Daerah Terlarang ini. Saya bebas mengekpresikan kemampuan akting komedi saya, " ujar Natalie Sarah saat bincang dengan Wawasan di bioskop XXI Planet Hollywood Jakarta Rabu (21/9).

Keputusan untuk tampil seksi bukan lantaran dilarang suami tapi lebih karena alasan anaknya. "Kalau suami sih mendukung karier saya, selama di jalan yang benar. Tapi saya jujur malu sama anak, kalau terus tampil seksi, " kata wanita kocak ini terus terang.
      
Dan istri Abdullah Rizal ini mengatakan keputusannya untuk menolak tampil seksi di dunia hiburan sudah bulat. Dia kini memilih tampil ngocol dan berkomedi ria ketimbang mengumbar keseksian tubunya.
        
"Sekarang saya nyaman main film dan sinetron komedi ketimbang mengumbar keseksian tubuh seperti dulu," tegas artis yang tampil kocak di film, Ia tampil kocak bareng komedian Beddu di Film Daerah Terlarang. 

Dan  menurut artis kelahiran Pekanbaru, 1 Desember 1983 ini peran tersebut tidak terlalu sulit. Karena selama ini dirinya dikenal sebagai wanita yang cerewet. Lantaran film terbarunya genre horor komedo, ia pun mengalami adegan-adegan yang membuatnya agak takut.

"Kejadiannya, waktu adegan marahin pocong, waktu dialog jujur saya merasa serem," katanya.

Tidak hanya itu, menurut ibu dua anak itu  waktu melakukan syuting di sebuah vila yang sepi. "Karena syutingnya di lokasi yang jarang dipakai, jadi auranya serem banget. Ini yang membuat saya sempat merinding. Untuk banyak kru dan pemain lain, jadi saya tenang selama syuting," pungkasnya.

Repoter: Buyil
Editor: Rosyid
Post a Comment