NUSRON; KASIHAN AMIEN RAIS -->

Breaking news

Live
Loading...

NUSRON; KASIHAN AMIEN RAIS

Sunday 18 September 2016

Nusron Wahid
JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI - Nusron Wahid sebagai ketua tim pemengangan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), tanggapi santai pernyataan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang menyamakan sang petahana dengan Dajal.
Nusron mengaku tidak tersinggung mendengar pernyataan Amien tersebut. Dia justru merasa iba kepada politikus senior itu, "Saya kasihan sama beliau, sudah umur segitu kok masih emosional semoga Allah memberikan panjang umur sehat wal afiat, sehingga tidak perlu capek-capek dan meledak. Kasihan," ujar Nusron saat dihubungi melalui pesan singkat, (18/09) Minggu.

Menurut Nusron politikus Golkar ini, Amien Rais menyerang lawan politiknya dengan pernyataan-pernyataan kasar, bukan sesuatu yang mengagetkan, pada Pilpres 2014 lalu, pendiri PAN itu juga berulang kali melakukan hal yang sama terhadap Presiden Joko Widodo.
Karena itu, Nusron tidak khawatir apa yang dilakukan Amien bakal menggerus elektabilitas Ahok. "Soal pengaruh atau tidak, biar masyarakat yang menilai, yang jelas waktu Jokowi pilpres dulu, beliau (Amien) juga sama, buktinya Jokowi terpilih juga," pungkasnya.
Editor : Rosyid,dk