Breaking News

ARDINA RASTI GELAR SUNATAN MASSAL

ARDINA RASTI GELAR SUNATAN MASSAL

Ardina Rasti Gelar Sunatan Massal

Sukabumi, Media Investigasi Ardina Rasti mengaku senang bisa terus membantu ibundanya, Erna Santoso dalam mengurus Yayasan Peduli Anak (Pena) Indonesia yang secara intens membantu buat anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. 

Seperti pada peringan 10 Muharam hari ini, Ardina Rasti bersama ibundanya menggelar sunatan massal di Desa Gede Pangrango, Kadudampit Sukabumi Jawa Barat. "Senang pada perayaan 10 Muharam kali ini, saya bersama Yayasan Pena yang dikelola Mama membantu anak-anak Kecamatan Kadudampit yang kurang beruntung bisa sunatan massal. 

Selain itu kami juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan 30 ibu-ibu janda lanjut usia," ujar Ardina Rasti usai memberikan santunan dan menyaksikan sunatan massal di Desa Gede Pangrango Kadudampit Sukabumi Rabu (12/10).


Bintang film Virgin yang akrab disapa Rasti ini merasa kaget ketika apa yang dilakukannya disambut masyarakat   khususnya camat Iik Shuhanda. "Alhamdulilah saya senang acara ini disambut masyarakat dan camat Kadudampit yang berkenan membuka acara sunatan massal dan santunan. Ini yang membuat saya semangat membantu mama dalam menjalankan legiatan sosialnya lewat yayasan Pena," ujar putri bungsu Erna Santoso ini.

Dengan lantang Rasti siap menerima estafet apabila kelak diminta untuk meneruskan perjuangan ibundanya untuk mensejaterahkan anak-anak Indonesia lewat yayasan Pena. "Mama pernah meminta saya untuk menggantikannya mengurus Yayasan Pena yang dikelola sejak 17 tahun lalu. Sebagai anak saya siap banget, ini pekerjaan mulia yang mesti saya lanjutkan," tegas bintang film Batas,besutan Sudjarwo ini.
          
Sebagai bukti keseriusan Rasti, ia pun menerima tongkat estafet dari sang mama sejak beberapa tahun belakangan, kemudian  ia aktif terus mengikuti kegiatan sosial ibundanya ke beberapa daerah, seperti Gempa tanah longsor Purworejo,  Jawa Tengah, tanah Longsor Garut dan lainya.
          
"Ternyata membantu anak anak kurang beruntung memiliki kepuasaan tersendiri, ini yang membuat saya bahagia ," tutup Rasti.

Reporter; Buyil
Editor; Rosyid
Post a Comment