MUSCAB III LVRI KOTA BIMA DI BUKA SECARA RESMI OLEH WALI KOTA BIMA -->

Breaking news

Live
Loading...

MUSCAB III LVRI KOTA BIMA DI BUKA SECARA RESMI OLEH WALI KOTA BIMA

Monday 28 November 2016

KOTA BIMA NTB,MEDIA INVESTIGASI - Pelaksanaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) III Legiun Veteran Republik Indonesia(LVRI) Kota Bima di Aula kantor Walikota Sabtu (26/11)Resmi di buka oleh Walikota Bima HM.Qurais H Abidin.



Kegiatan itu turut di hadiri Ketua Markas Daerah LVRI Provinsi NTB  Brigjend TNI (Purn) H Abdul Kadir,Dandim 1608 Bima Kol.Czi.Yudil Hendro,Sejumlah pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kota Bima beserta 45 Anggpta LVRI kota Bima.

Brigjend TNI (Purn) H Abdul Kadir menyampaikan apresiasinya atas kesediaan Walikota Untuk menghadiri dan secara resmi membuka Muscab.Pihaknya juga berterima kasih atas berbagai dukungan dan perhatian Pemerintah Kota Bima Kepada LVRI Kota Bima.

Tujuan pelaksanaan Muscab yaitu Untuk Silaturrahim dan menyusun program kerja Organisasi Kedepan,Katanya.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Oleh Damdim 1608 Bima Kol Czi.Yudil Hendro,Karena Pemerintah Kota Bima Selalu mendukung Program Kerja Kodim 1608 Bima Khususnya dalam upaya mewujudkan Ketertiban dan Keamanan Wilayah.

Walikota Bima Menjelaskan disaat sambutan nya "Masyarakat dan pemerintah berkeeajiban memperharikan para Veteran.

Kemerdekaan yang dinikmati sekarang dibayar dengan darah dan air mata para pejuang.
"Sebenar nya kami lah yang berterima kasih.Tugas kami sekarang Untuk mengisi kemerdekaan ini dengan melaksanakan pembangunan."Kata Wali Kota.

Beliau juga menjanjikan akan terud memberikan dukungan Kepada LVRI  Kota Bima Tahun Depan Pihaknya akan anggarkan pengadaan Seragam LVRI Kota Bima dan di upayakan bangunan Kantor yang Representatif sebagai tempat bersilaturrahim Para Anggota LVRI Kota Bima.

Walikota berharap para Veteran bisa Terus memberikan Kontribusi dalam membangun Daerah.Masa Pensiun atau Purna tugas bukanlah akhir pengabdian.

Kita masih bisa terus berkarya.Saya berharap seluruh Veteran bisa menggerakan masyarakat terutama kaum muda.misalnya untuk menanam atau membersikan lingkungan,"Harapnya.

Repoter: Abd.Rahim
Editor: Rosyid (dodol)