DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

H.RUSTANDI ANGGOTA DEWAN; PEDULI TUMOR

H.RUSTANDI ANGGOTA DEWAN; PEDULI TUMOR

H. Rustandi anggota Dewan Provinsi Jawa Barat saat di rumah Mamad


PURWAKARTA, MEDIA INVESTIGASIKeterbatasan ekonomi membuat orang miskin tidak bisa berbuat apa- apa, seperti yang di alami Mamad 22 th. dari kalangan keluarga miskin di Purwakarta ini, semenjak lahir terserang tumor.


Mamad 22 th. penderita tumor ini, bisa tersenyum lega untuk lebih semangat lagi menjalani hidup warga Desa Sumbersari Kecamatan Kiarapedes yang menderita tumor sejak lahir akhirnya ada yang peduli pada penyakit yang di derita dirinya.

Berkat kepedulian Khoer (30/11) salah seorang tokoh masyarakat melalui laporan warga, Khoer melaporkan ke H.Rustandi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem.

Adanya warga yang kurang mampu menderita tumor perlu mendapatkan pertolongan, H.Rustandi langsung memberikan perhatian dan bantuan agar mamad mendapatkan penanganan operasi tumor.

Sebagai tokoh masyarakat Khoer memeaparkan "saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Dewan H. Rustandi atas bantuan beliau dalam pengobatan Mamad kasihan dia tumor dari lahir" lirihnya

Dibantu oleh tokoh masyarakat dan aparat Desa Sumbersari Mamad diantar ke RSIA ASRI namun karena aturan kalau laki-laki diatas usia 14 tahun hanya mendapatkan pelayanan Poliklinik maka dirujuk ke RS Al-Ikhsan Bandung.

Dengan bantuan biaya pengobatan dari anggaran provonsi untuk mendapatkan pemeriksaan dan penanganan selanjutnya.

Reporter: Dede Mulyadi
Editor: Rosyid

Post a Comment