KONSER ZENTUATY DEWA BUJANA SUKSES -->

Breaking news

Live
Loading...

KONSER ZENTUATY DEWA BUJANA SUKSES

Friday 2 December 2016

Konser Zentuaty Dewa Bujana Sukses

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI - Sukses, sepertinya kata yang paling tepat untuk konser Zentuary 'Dewa Bujana' yang digelar di Breksi Prambanan, Yogyakarta Jumat malam pekan lalu.

        
Walau Yogya diguyur hujan dari sore dan hingga pukul 20.00 membuat konser diundur hingga 45 menit. "Karena konser ini memang dipersembakan untuk alam, ya hujan yang turun bagian dari sambutan alam. 

Buktinya ketika konser mau kita mulai hujan reda dan konser bisa berjalan sukses, " ujar Deasy Miranti  dari Lemmon id usai pertunjukan.
         
Tepat pukul 21.55 Wib konser dimulai, Dewa tampil memainkan tembang Masa Kecil yang disambut aplaus 2500 penonton yang memadati arena pertunjukan. 

"Konser saya kali ini saya persembahkan buat alam dan sahabat saya sesama seniman. Baik musisi maupun seniman perupa," ujar Dewa Bujana di sela konsernya dengan senyum sumringah.
          
Konser yang dimaksukdan sebagai promo album 10 gitaris band Gigi ini dihadiri musisi kolega Dewa Bujana seperti Dwiki Dharmawan, Toh Pati, Eros Sheila On Seven,  Baron, Joko Pekik dan puluhan seniman perupa Indonesia.
         
"Saya senang konser kali ini banyak didukung teman-teman," Kata Dewa senang.
        
Konser yang menampilkan tidak kurang 13 instrument karya terbaik Dewa Bujana dan beberapa diambil dari album Zentuary. Diantaranya Solas PM, Manhattan Temple, Lake Takengon, Dedariku, On The Way Home.
         
"Mudah-mudahan sahabat semua bisa menikmati konser kali ini," Kata Dewa Bujana.
          
Tepat 23.00 konser diutup dengan musik Surya Namaskar. Kabut yang menyelimuti kawasan Breksi mulai turun untuk turut menikmati keindahan musik Dewa Bujana. 

Reporter: Buyil
Editor: Rosyid (dodol)