Breaking News

SEPUTAR INDONESIA AWARD SIAP DIGELAR

SEPUTAR INDONESIA AWARD SIAP DIGELAR

Seputar Indonesia Award Siap Digelar

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI- Untuk kesekian kalinya RCTI melalui program Seputar Indonesia menggelar ajang penghargaan untuk anak bangsa yang mengabdi untuk sesama di seputar lingkungannya.

        
Karenanya Anugerah Seputar Indonesia 2016  yang mengusung tema “Indonesia Bisa”  akan memberikan Anugerah  ini terhadap  mereka yang telah siap menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean, baik karena kontribusinya untuk komunitas, budaya ataupun menghasilkan produk yang sukses di tingkat global.
           

Pemberian Anugerah Seputar Indonesia Tahun ini kami menghadirkan enam  kategori yaitu Muda Inovatif, Wirausaha Kreatif, Pejuang Publik, Tokoh Pengabdian, Bintang Arena dan Tokoh Fenomenal. Kami mengajak anda, memilih tokoh fenomenal Anugerah Seputar Indonesia 2016 melalui voting website www.rcti.tv/asi2016.
             

"RCTI melalui Seputar Indonesia ingin memberikan apresiasi kepada anak bangsa yang mengabdi tanpa pamrih untuk kemajuan bangsanya," ujar Dini Putri Direktur Program dan Produksi RCTI saat menggelar Jumpa Pers dikantornya Jumat (9/12).
Enam kategori penghargaan tersebut, merupakan hasil  karya nyata serta dampak yang luas,” kata Dini Putri, Direktur Programming & Produksi RCTI saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/12).
         

Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga menegaskan  Dalam pemilihan kategori Tokoh Publik  yang dipilih adalah tokoh yang telah mempengaruhi pandangan publik dan berjasa untuk  orang banyak.
          

Pemilihan Anugerah Seputar Indonesi dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari Rachmat Gobel, Mari Elka Pangestu, Chaerany Putri, dan tim Seputar Indonesia.
          

Malam puncak pemberian  Anugerah Seputar Indonesia 2016 akan dilaksanakan pada Kamis, 15 Desember 2016 mendatang, beberpa artis akan meriahkan malam puncak nya diantaranya akan menghibur  D’MASIV, Indah Nevertari, Monostereo, dan Ikke Nurjanah. 

Reporter: Buyil
Edito
Post a Comment