DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

WONO REJO GELAR GRASSTRACK SUKSES

WONO REJO GELAR GRASSTRACK SUKSES

Grasstrack Wono Rejo Sukses Digelar

LAMANDAU, MEDIA INVESTIGASI- Sebuah kegiatan yang bertujuan baik yang difasilitasi pemerintah Desa Wono Rejo bersama Pemkab Lamandau, yakni digelarnya grasstrack  Desember 2016 pekan lalu. 

Bagi kaum muda, mereka yang memiliki minat dan bakat dalam balapan motor berbondong-bondong berpartisipasi dalam ajang grasstrack di Wono Rejo.

“Saya sangat senang, Wono Rejo sebagai tempat balapan motor, karena masyarakat dapat memiliki wawasan yang luas, dan usaha perekonomian juga bisa bertambah,” ungkap Zomroni Kades Wono Rejo dengan bangga dan berbuka diri jika ada ivent lainnya yang akan diselenggarakan di wilayahnya.

Sementara Tarmizi, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kab. Lamandau Kalimantan Tengah mengatakan ketika dimintai keterangannya di lokasi, bahwa penyelenggaraan kegiatan akbar ini, bertujuan menyalurkan hobi dan kemapuan serta bakat yang terpendam bagi generasi muda di arena balapan, guna menghindari ngetrack ugal-ugalan di jalan raya.

Demikian halnya masyarakat Desa Wono Rejo didukung Kepala Desa dan Pemerintah Kabupaten Lamandau, sangat mengapresiasi pelaksanaan acara ini, guna kemajuan dan perkembangan desanya.

Sesuai yang  dikatakan Sekda Pemerintah Kabupten Lamandau, “Kami dari pemerintah daerah, sangat berterimkasih kepada pengurus IMI yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, karena itu adalah kegiatan positif, untuk menyangkut bakat dan minat kaum muda, ini juga bisa dijadikan sarana pendidikan, agar anak-anak muda tidak melakukan kebutan-kebutan di jalan, sehingga bermain di arena yang sudah disiapkan”.

Lebih lanjut Sekretaris Daerah Permerintah Kabupaten Lamandau, Arifin LP Umbing meminta agar kegiatan ini, bisa diadakan setiap tahun. Hal senada, Ketua DPRD Kabupaten Lamandau H. Tommy Hermal Ibrahim, berpendapat bahwa kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang positif,  tentu DPRD selalu mendukung kegiatan ini setiap akan dilaksanakan.

Reporter: Sahwandi 
Editor: Rosyid,ddl
Post a Comment