DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

AREA PINTU TOL CIKOPO DI TERTIBKAN

AREA PINTU TOL CIKOPO DI TERTIBKAN

Area Pintu Tol Cikopo di tertibkan

Purwakarta, Media Investigasi- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mempunyai  tugas membantu kepala daerah untuk menciptakan suatu  kondisi  daerah yang  tenteram, tertib,  dan  teratur sehingga penyelenggaraan  roda pemerintahan dapat  berjalan  dengan lancar  dan masyarakat dapat melakukan kegiatannya dengan aman. Oleh karena itu, di samping menegakkan Perda,  Satpol  PP  juga dituntut untuk menegakkan kebijakan pemerintah daerah.

Begitu juga, Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Purwakarta melakukan kegiatan penertiban di area pintu kelur masuk gerbang Tol Cikopo (12/01). Dalam operasi penertiban tersebut Satpol PP Purwakarta mengerahkan 30 anggotanya dengan dukungan 2 unit kendaraan Roda 4.


Kegiatan penertiban dilokasi Gerbang Tol Kopo ini, bertujuan untuk melancarkan arus lalulintas dari arah Sadang menuju Gerbang Tol Cikopo dan sebaliknya .Melancarkan arus lalulintas dari Gerbang Tol Cikopo menuju arah Cirebon ( pantura ) juga sebaliknya.

"Dengan membersihkan badan jalan dan trotoar dari para pedangang yang menempatkan alat dagangnya berupa kios dan meja di area tersebut".
Demikian jelas Kabid Trantibum (ketentraman ketertiban umum) Aulia Pamungkas,ST, M. Si ke awak media.

Rep/Dede M
Editor: Rosyid
Post a Comment