DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

LONGSOR TURAP TIMBUN RUANG KELAS SMPN 19

LONGSOR TURAP TIMBUN RUANG KELAS SMPN 19

Ruang kelas SMPN 19 yang ambruk akibat turap longsor

Tangerang Selatan, Media Investigasi- Ruang kelas SMP Negeri 19, Jalan Kencana Loka, Sektor XII.5, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan ambruk dan menimpa lima ruang kelas akibat longsornya turap yang di bangun Dinas Bina Marga (04/01).

Kejadian longsornya turap di perkirakan pukul 05.30 WIB. selepas shalat subuh, longsor tersebut mengaggetkan warga, dikarenakan bebarengan dengan turunnya hujan dengan volume yang tidak begitu deras.

Akibat ambruknya ruang kelas SMP 19 ini akan menggangu kegiatan belajar mengajar, Suprayogi wakil kepala sekolah SMPN 19 mejelaskan ke media investigasi "kerugian di perkirakan kurang lebih 1 miliar" tukasnya.

Di tempat terpisah sebagai penanggung jawab longsornya turap Kadis Bina Marga Retno Pratiwi saat di konfirmasi awak media mengatakan "itu masih tanggung jawab kontraktor masa pemeliharaan, mereka akan memperbaiki ko, longsor disebabkan air buangan dari warga sekitar mengalirnya ke turap" tukasnya

Dengan tergesa-gesa meninggalkan awak media beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena sekolah sedang libur panjang.

Rep/Ahmad Omanto. SH
Editor: Rosyid
Post a Comment