DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

WARGA SARUA INDAH CIPUTAT ANTUSIAS SAMBUT RANO

WARGA SARUA INDAH CIPUTAT ANTUSIAS SAMBUT RANO

RW. 04 Wahono timses Rano-Embay

Tangsel, Media Investigasi- Warga Komplek Sarua Indah RW. 04 Ciputat Kota Tangsel begitu antusias menyambut keadiran Rano Karno Cagub Provinsi Banten nomor urut 2 dengan gaya bahasa yang khas menyapa dan menyalami warga sarua indah Kota Tangerang Selatan.

Pembangunan di Provinsi Banten sudah banyak perubahan dari tahun-tahun sebelumnya tinggal pemerataan nya secara bertahap, karena apbd Provinsi Banten saat ini hanya 10 triliun.

Rano memaparkan "Jakarta apbd nya 70 triliun setahun sedangkan banten 10 triliun maka wajar jakarta bisa melaksanakan pendidikan gratis Banten pun bisa gratis, dengan meningkatkan apbd dengan di dongkrak pajak harapan saya dari bandara sutta" tukasnya.

RW. 04 Wahono sebagai timses dari Rano-Embay sangat yakin dengan pasangan yang di dukungnya akan menang dalam pilgub nanti.

Wahono menyapaikan ke awak media "Pembangunan di Banten sudah sangat banyak perubahan khususnya di Tangsel beliu sudah pengalaman dalam memimpin Banten sudah banyak mengetahui permasalahan-permasalahan apa yang paling penting di utamakan target pemenangan buat di Tangsel 70% suara Rano-Embay" tukasnya.

Rep/Ahmad Omanto. SH
Editor: Rosyid DLL
Post a Comment