Breaking News

DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN; SALING KERJASAMA DAN KOMPAK

DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN; SALING KERJASAMA DAN KOMPAK


Simeulue Aceh, Media Investigasi- Lembaga Swadaya Masyarakat Simeulue Lestari bersama dengan Dinas Kelautan Perikanan Kabupaten Simeulue mengelar musyawarah dengan para nelayan di Aula Setda Simeulue, Selasa kemarin (28/02).

Dalam kegiatan Musyawarah dengan para nelayan dihadiri Kepala Dinas Kelautan Perikanan Simeulue Ibrahim Bram, Herman Hidayat, Ketua LSM Simeulue Lestari Safril Yunus, Aditya Warman, Kabag Humas Setdakab Simeulue Bardansyah Ali, Sekretaris HNSI Aliamsyah.

Kepala DKP Simeulue Ibrahim Bram menghimbau,"Para nelayan untuk saling bekerja sama dan kompak dalam mengembangkan ekonomi di segi nelayan, sehingga kalau ada nelayan yang belum ada sarana mungkin bisa bekerjasama dengan nelayan-nelayan lainnya yang sudah memiliki alat tangkap dan juga hindari hal yang merusak alam yang dapat merugikan kita sendiri nantinya,"Terangnya.

"Kami akan memberi bantuan kepada masyarakat nelayan, tentunya dengan syarat mengajukan proposal permohonan dari nelayan sesuai kebutuhan dan prosedur dan dengan dasar itulah kami dapat membantu kawan - kawan nelayan semua,"Tambahnya.

Diakhir acara diserahkan perlengkapan alat tangkap kepada para nelayan agar mempermudah nelayan dalam mencari ikan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan bersama LSM Simeulue Lestari. 

Editor: Rosyid
Post a Comment