DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

SINEMART HENGKANG DARI RCTI

SINEMART HENGKANG DARI RCTI

Sinemart Gabung Ke SCTV

Jakarta, Media Investigasi- Di paruh bulan Februari 2017 ada kabar mengejutkan dari industri sinetron Indonesia. Setelah puluhan tahun menguasai program sinetron di RCTI dan MNC media. Tiba-tiba Sinemart hengkang dan pindah ke SCTV,  ada apa gerangan dengan Sinemart dan RCTI? "Sebagai stasiun televisi terdepan soal sinetron, kami tentu membutuhkan sinetron yang berkualitas dengan value yang tinggi. 

Nah sinemart kan sudah terbukti dan teruji, jadi tidak salah dong kalau SCTV bermitra dengan Sinemart," jelas David Suwarto Deputy Director Pograming SCTV saat peluncuran sinetron produksi Sinemart di kantor SCTV lantai 8 Senin (13/2).        
Lantaran sudah terbukti memproduksi sinetron yang memiliki rating baik, maka SCTV langsung menayangkan 4 judul sinetron sekaligus pada jam tayang utama. Yakni Anak SekolahanAnak LangitOrang-orang Kampung Duku dan Berkah Cinta. Episode perdana masing-masing sinetron itu, akan dimulai pada 20 Februari 2017.           
SCTV menayangkan sinetron terbarunya yang dimulai pada pukul 16.30 WIB (Anak Sekolahan), 18.30 WIB (Anak Langit), 20.00 WIB (Orang-orang Kampung Duku) dan 21.30 WIB (Berkah Cinta).        
Anak Langit' mengisahkan tentang tiga anak motor, Al (Ammar Zonl), Andra (Immanuel Caesar Hlto). dan Kei (Cemal Faruk) yang tinggal di Panti Asuhan milik Babe Rozaq (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia). 
Al, Andra, dan Kei memiliki kepribadian yang berbeda-beda namun saling melengkapi dan bergabung dalam geng motor Rainbow. Salah satu anggota Rainbow bemama Reno meninggal. Tanpa sepengetahuan Vika (Rarity Marla), Reno menitipkannya kepada Al dan seiring berlalunya waktu Al pun menaruh hati kepada Vika. 
Namun leba (Dylan Carr) yang merupakan ketua geng motor Anthrax yang tidak lain merupakan musuh Al juga berusaha menaklukan hati Vika. Cerita terus bergulir dengan berbagai konflik di kehidupan remaja maupun konflik keluarga dalam sinetron "Anak Langit" yang akan membuat pemirsa terus panteng sinetron dengan bintang utama Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria, Raya Kitty, Nasya Marcella, Marcela Daryananl, Fathir Muchtar, Mega Aulia, Dylan Carr, Adipura, dan deretan bintang ternama lainnya.          
Sinetron menarik lainnya yakni Kisah ‘Anak Sekolahan" bermula ketika Tiara (Nova Soraya) yang memperlakukan kedua anaknya bemama Cinta (Natasha Wilona) dan lndah (Megan Domani) amat berbeda. Tiara hanya memberikan kasih sayang sepenuhnya kepada Indah dan berjuang untuk menyalurkan bakat menyanyi Indah dengan berbagai cara. 
Hingga suatu ketika Cinta pun harus berjuang seorang diri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan mengharuskannya putus sekolah. Sementara lndah mampu bersekolah di sekolah ternama. Namun perjuangan Cinta tidak sia-sia, penemuan dengan Bintang Mahendra (Verrell Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar) mengubah keadannya. Kondisi seketika berbalik, hingga persaingan pun muncul antar adik dan kakak.
Sementara itu persaingan antar Bintang Mahendra dan Pandu pun semakin memanas. Tanpa mereka sadari, ada satu rahasia besar di antara mereka berdua. Anak sekolah Rizky Nazar, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Cut Syifa, Megan Domani, Nova Soraya, Aditya Herpavi, Fera Fen’ska, Adam Jordan, serta bintang-bintang unggulan lainnya.        
Sinetron Berkah cinta mengangkat kisah Perjodohan antara Tania (lrrish Bella) dengan Eros (Giorglno Abraham) menjadi awal konflik dalam "Berkah Cinta'. Sebagai kakak. Vano (Omar Daniel) tidak setuju melihat adiknya yang dijodohkan dengan pn'a yang tidak dicintai. 
Namun sang ayah, Harris (Adjie Pangestu) justru menyinggung masa lalu Vano yang rela meninggalkan rumah hanya demi menikahi Karin (Eva Anindhita). Harris masih menyimpan kekecewaan karena Vano berani menikahi Karin yang jelas-jelas berasal dari keluarga Pratama yang telah memasuki bisnis keluarganya. 
Konflk keluarga pun terus bermunculan setelah pertengkaran Vano dengan ayahnya yang berbuntut panjang. Karin yang tersinggung atas perkataan Harris pun mengadukan kepada Tama (Donny Michael) dan berusaha mencelakakan Ham's hingga mengakibatkanya meninggal. 
Rep/Buyil
Editor: Rosyid
Post a Comment