MENJADI KETUA PAMMI 2017 CICI SUDAH SIAP -->

Breaking news

Live
Loading...

MENJADI KETUA PAMMI 2017 CICI SUDAH SIAP

Thursday 23 March 2017

Jika terpilih di kongres nanti Cici menegaskan pihaknya siap menjalin kerjasama.

Jakarta, Media Investigasi- Cici Faramida siap bersaing dengan koleganya Ikke Nurjanah dan Mansyur S untuk menduduki kursi Ketua Umum Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Hal tersebut ditegaskan Pelantun tembang RT.5, RW.3 saat hadir sebagai nara sumber Exlusive Talkshow Bens Radio Selasa malam (22/3).

“Jujur saya nggak pernah bermimpi untuk jadi Ketua Umum PAMMI. Tapi kalau memang peserta munas menghendaki, saya siap. Dengan catatan dibimbing sama yang senior”, ujar Cici saat dicecar pertanyaan oleh Ozy Miharja selaku pemandu talkshow.

Cici menyadari untuk menduduki kursi panas Ketua Umum PAMMI bukan perkara mudah, apalagi pesaingnya sesama pedangdut yang mumpuni dan memiliki nama besar seperti Mansyur S, Waskito (sekjen PAMMI) dan Ikke Nurjanah.


“Melihat bakal calon ketua umumnya orang hebat di kalangan insan dangdut, peluang saya yang paling kecil. Makanya saya nggak menggebu, semuanya saya serahkan ke peserta munas”, kata kakak kandung pedangdut Siti KDI ini.


Jika terpilih di kongres nanti Cici menegaskan pihaknya siap menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang sekiranya bisa mendorong. “Demi kemajuan  dan keberlangsungan Pammi saya akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang sekiranya bisa mendorong kemajuan Pammi di masa yang akan datang”, pungkas pelantun tembang Wulan Merindu ini.


Rep: Buyil

Editor: Rosyid