FORWAN PERINGATI HARI JADI YANG KE 3 -->

Breaking news

Live
Loading...

FORWAN PERINGATI HARI JADI YANG KE 3

Monday 24 April 2017

Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia merayakan ulang tahunnya ke-3.

Jakarta, Media Investigasi- Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia merayakan ulang tahunnya ke-3 bertepatan dengan peringatan Hari Kartini pada 21 April 2017. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Forwan memilih untuk merayakannya dengan sederhana.

Menurut Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil, kegiatan tahun ini lebih untuk para anggota. Di ulang tahunnya kali ini, Forwan mengusung tema “Bersama dalam Keragaman”.

“Tahun ini pengurus Forwan padat dengan kegiatan, seperti menjadi tim publishing munas ke 4 PAMMI, menggelar seminar musik dengan Badan Ekonomi Kreatif, menggelar Dialog Musik dalam rangka hari Musik 2017 bersama Indonesia Drum dan Perkusi IDP. Makanya kami tidak menggagas ultah Forwan ke 3 secara meriah seperti sebelumnya. Tahun ini kita menyebutnya Back to Barrack yang berarti kita kembali ke asal kita konsolidasi kedalam dengan meregrestasi ulang keanggotaan dab menjalankan agenda yang sudah diprogram kan sebelumnya”, tutur Sutrisno Buyil usai perayaan HUT Forwan ke-3 di Le Ngombe, Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Setelah melakukan registrasi ulang Forwan akan menggenjot berbagai kegiatan seperti Dialog interaktif dalam rangka Hari Kartini dengan tema WANITA DALAM  FILM INDONESIA, Duel Meet Dangdut vs Rock, dan kegiatan Monotaise buat anggota dari media online.


“Untuk meningkatkan silaturahmi sesama anggota dan meningkatkan kompetensi seluruh anggota, kami akan menggelar berbagai event,” sambung pria yang biasa disapa Buyil itu.

Hadir dalam acara ada pedangdut Rini Andriani dan Rury Modisca, perwakilan Bunga Rampai. Lalu ada Uci Sucita, Ulva Melia dan Awang Derama  yang merupakan perwakilan dari Nagaswara. Juga ada perwakilan Rumi azis dari Jagonya musik dan sport Indonesia.  (red/mi/in)
Editor: Rosyid