Breaking News

KAPOLRES PURWAKARTA HADIRI PERINGATAN HAOL KE 22 AL HABIB ABU BAKAR BIN UMAR AL ATHOS DI PESANTREN ICG

KAPOLRES PURWAKARTA HADIRI PERINGATAN HAOL KE 22 AL HABIB ABU BAKAR BIN UMAR AL ATHOS DI PESANTREN ICG

Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH datang dan menghadiri acara Haol ke 22 Al Habib Abu Bakar Bin Umar Al Athos di Islamic Center Garokgek atau biasa disebut ICG, pimpinan Al Habib Ali Bin Abu Bakar Al Athos.

Purwakarta, Media Investigasi- Sore ini (23/4) tampak Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH datang dan menghadiri acara Haol ke 22 Al Habib Abu Bakar Bin Umar Al Athos di Islamic Center Garokgek atau biasa disebut ICG, pimpinan Al Habib Ali Bin Abu Bakar Al Athos.

Dalam kegiatan ini Kapolres datang dengan didampingi oleh beberapa pejabat utama Polres Purwakarta, serta para personel Polres Purwakarta, kedatangan Kapolres ini merupakan suatu bentuk kepedulian akan pentingnya menjaga keutuhan tali silaturahmi yang sudah terjalin antara Kapolres Purwakarta pribadi maupun instansi kepolisian, dengan seluruh santri dan pimpinan Pondok pesantren ICG.


Al Habib Ali bin Abu Bakar Al Athos langsung yang menyambut kedatangan Kapolres Purwakarta, kegiatan haol ini dihadiri pula oleh berbagai santri baik dari pesantren dalam kota Purwakarta sendiri maupun santri yang berasal dari pesantren luar kota Purwakarta tidak hanya santri, masyarakatpun banyak berdatangan, baik dari Purwakarta maupun kota kota disekitarnya.

Untuk itu Kapolres Purwakarta selain datang dan menghadiri acara Haol tersebut beliau juga menggelar pengamanan terhadap jalannya acara haol di pesantren ICG, acara pengamanan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Purwakarta, dalam pengamanan di ICG telah diterjunkan Srikandi Biru Polres Purwakarta, Unit URC dan timsus insidentil sementara untuk tanggung jawab lapangan diserahkan kepada Kapolsek Wanayasa AKP Sutikno, S.H.

Peringatan haol ini diadakan karena adanya tujuan yang penting yaitu mengenang jasa dan hasil perjuangan Al Habib Abu Bakar Bin Umar Al Athos terhadap tanah air, bangsa serta umat dan kemajuan agama Allah, tujuannya untuk dijadikan suri tauladan oleh generasi penerus selanjutnya.


Oleh karenanya Kapolres Purwakarta menggelar acara pengamanan dengan benar benar terencana dan matang agar acara Haol ke 22 Al Habib Abu Bakar Bin Umar Al Athos bisa berjalan dengan aman, tertib, khusyu dan terkendali. (Dede.M)
Editor: Rosyid
Post a Comment