Breaking News

POLRI TANDA TANGANI FAKTA  INTEGRITAS

POLRI TANDA TANGANI FAKTA INTEGRITAS

Anggota POLRI yang berkualitas, maka diadakanlah perjanjian yang dituangkan dalam bentuk fakta integritas antara Panitia orang tua dan calon siswa POLRI.

Purwakarta, Media Investigasi- Dengan tujuan untuk mendapatkan anggota POLRI yang berkualitas, maka diadakanlah perjanjian yang dituangkan dalam bentuk fakta integritas antara Panitia, orang tua dan calon siswa POLRI untuk tidak melakukan KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) dan atau upaya suap menyuap.

Sehubungan dengan hal tersebut di Aula Mapolres Purwakarta hari ini (17/4) diadakan penandatanganan fakta integritas antara POLRI, dalam hal ini Polres Purwakarta dengan para orang tua, serta para calon siswa POLRI.

Acara penandatanganan Fakta Integritas tersebut dipimpin oleh AKBP Sunarya, S.Ik, sebagai wadir Pam Obvit dengan didampingi oleh Wakapolres Purwakarta Kompol MIkranuddin, Syahputra S.Ik, S.H., MH, serta dihadiri oleh sebagian besar para pejabat utama Polres Purwakarta dan jajaran, Instansi pemerintahan diantaranya, Dinas Kependudukan Kabupaten Purwakarta, Departemen Agama, pengawas eksternal, serta tamu undangan lainnya hingga mencapai 300 orang peserta.

Perlu diketahui bahwa minat masyarakat untuk mendaftar menjadi anggota POLRI yang yang berhasil terverifikasi secara keseluruhan di Polres Purwakarta adalah sebagai berikut ;   Pendaftaran AKPOL mencapai 17 orang, sedangkan pendaftaran Brigadir POLRI PTU mencapai 144 orang, Brigadir TI 14 orang, sedangkan tamtama mencapai 20 orang, sehingga jumlah secara keseluruhan yang terverifikasi mencapai 195 orang.

Dengan fakta integritas ini diharapkan akan menjadi salah satu tonggak majunya Kepolisian Negara Republik Indonesia dan diharapkan bisa menghasilkan bibit unggul bagi POLRI di kemudian hari. (Dede. M)

Post a Comment