SIMEULUE ACEH; ARMADA PATROLI KHUSUS AKAN DISIAPKAN -->

Breaking news

Live
Loading...

SIMEULUE ACEH; ARMADA PATROLI KHUSUS AKAN DISIAPKAN

Wednesday 19 April 2017

Kedatangan Danlantamal I Belawan di bandara Lasikin dijemput oleh Forkompimda Simeulue yakni, Bupati Simeulue.

Simeulue Aceh, Media Investigasi- Dengan menggunakan pesawat komersil jenis Wing Air ATR 72-500, Danlantamal I Belawan Laksma TNI  Robert Wolter Tapangan berserta rombongan mendarat di Bandara Lasikin Kecamatan Teupah Tengah, melakukan kerja selama dua hari di Kabupaten Simeulue, Senin Kemarin (17/04).

Turut dalam rombongan yakni, Asop Lantamal I Kolonel Selamet Haryono, Dantim Intel Lantamal I Letkol Joko Susilo.

Kedatangan Danlantamal I Belawan di bandara Lasikin dijemput oleh Forkompimda Simeulue yakni, Bupati Simeulue Drs.HRiswan,NS, Ketua DPRK Simeulue Ibu Murniati,Asisten I Setdakab Simeulue Drs.Naskah Bin Kamar, Danlanal Simeulue Letkol Mar Ida Basri, Dandim 0115/SML Letkol Inf. Marwan, Kapolres Sinabang AKBP. Satya Yuda P, Kepala kejaksaan Negri Sinabang Jamaludin, Kepala Pengadilan Negri Sinabang H. Hamzah Sulaiman, Ketua MAA Simeulue Samsul Rizal.

Danlantamal I Belawan dan rombongan menuju Pendopo Bupati Simeulue disambut dengan tari gelombang tari khas daerah Simeulue serta melaksanakan kegiatan peusejuk dalam rangka menyambut kedatangan Danlantamal I Belawan.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal I Belawan beserta rombongan di Kabupaten Simeulue serta menyampaikan posisi daerah Kabupaten Simeulue secara geografis kepada Danlantamal I Belawan dan terimakasih banyak atas kerja sama TNI AL yang diwakili oleh Lanal Simeulue selama ini yang terjalin sangat baik dengan masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Simeulue."Sambutan Oleh Asisten I Setdakab Simeulue.

"Seiring dengan program Presiden Indonesia sebagai poros maritim dunia akan meningkatkan keamanan laut diperairan Kabupaten Simeulue berencana akan menyiapkan armada kapal patroli khusus untuk menjaga perairan Kabupaten Simuelue dan meminta bantuan perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue untuk TNI yang bertugas di Kabupaten Simeulue, "Terang Danlantamal I Belawan.

Seusai dari Pendopo Bupati Simeulue Danlantamal I Belawan dan rombongan menuju lokasi budidaya ikan kerapu dan udang lobster milik Mahlil sebagai binaan Lanal Simeulue dan langsung menuju TPI  guna melaksanakan peninjauan terhadap kapal - kapal ikan yang sandar di Dermaga TPI tersebut. (Mda)