DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

BIRINGKANAYA MAKASSAR AJANG PENCARIAN BAKAT

BIRINGKANAYA MAKASSAR AJANG PENCARIAN BAKAT

Lomba tarik suara yang menjaring potensi kaula muda-mudi atau kalangan umum berbakat untuk menyalurkan hobbinya di pentas seni.

Makassar, Media Investigasi- Sebuah perhelatan kalangan terbatas live Lomba Karaoke Dangdut Tingkat Pelajar dan Umum se-Kecamatan Biringkanaya yang diinisiasi yang menamakan dirinya Komunitas Biringkanaya Kreatif (BCC), dibuka  langsung Camat Biringkanaya, Kota Makassar, Dr. Andi Syahrum Makkuradde, SE,M.Si, di Daya Festival (Dafest) Kompleks Pasar Grosir Daya Modern (Pagodam) Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya, Jalan Parumpa, Sabtu (13/05/2017).

Menurut Andi Syahrum dalam sambutannya, acara ini tahun lalu sukses mengorbitkan beberapa artis lokal setingkat Kota Makassar lewat pemandu bakat Ancha, “Mereka mengangkat nama Biringkanaya, menyabet juara di Kota Daeng,” ungkap Camat Biringkanaya Andi Syahrum dengan bangga.

Lomba tarik suara yang menjaring potensi kaula muda-mudi atau kalangan umum berbakat untuk menyalurkan hobbinya di pentas seni, membuat peserta membludak, "Hingga saat ini peserta terjaring sampai 51 orang. 28 peserta dari kalangan muda-mudi, selebihnya dari kalangan umum,” ungkap Thamrin.

Dalam tanggapan beberapa panitia tidak dicantumkannya tema acara, alasannya karena ajang silaturahmi antar warga se Kecamatan Biringkanaya. “Ini acara ajang silaturahmi ji,” ungkap Thamrin diplomatis kepada media ini, di sela-sela acara ajang lomba seni tarik suara.

Rencananya lomba karaoke dangdut ini, dengan peserta pelajar 28 orang dan umum 23 orang, dilaksanakan selama 2 (dua) hari, 13-14/05/2017 dan akan ditutup oleh Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto di Dafes. (Andi Syahruddin)
Editor: Rosyid

Post a Comment